Lensa Anamorfik Sandmarc untuk iPhone

untuk video lebih dramatis

lensa anamorfik iphone
foto: Sandmarc

Lensa anamorfik (anamorphic lens) dari Sandmarc ini hadir untuk kamu, filmmaker yang memakai iPhone. Aksesori lensa smartphone ini akan membuatmu mengambil gambar layaknya film layar lebar.

Sebagai lensa anamorfik, lensa ini merekam gambar dengan lebih rapat. Sehingga bisa mendapat cakupan bidang horizontal lebih banyak. Pada akhirnya, lensa ini akan menghasilkan gambar dengan rasio 2,4:1 seperti film layar lebar. Format yang suka dipakai oleh filmmaker terkenal seperti J.J. Abrams dan Stephen Soderbergh.

Lensa dari Sandmarc ini juga memiliki efek cahaya flare ketika bertemu dengan sumber cahaya yang kuat. Misalnya dari lampu mobil, lampu jalan, atau sumber cahaya kuat lain di waktu malam. Dengan begitu, gambar yang didapat bisa lebih dramatis.

Semua itu dimungkinkan dengan rancangan lensa yang memiliki kaca dengan banyak elemen, banyak lapisan, dan anti pantulan. Lensa ini juga diperkuat dengan konstruksi aluminium di bagian eksteriornya.

Seperti lensa buatan Sandmarc lain, paket pembelian lensa ini juga meliputi Pro iPhone case dan dudukan clip-on. Lensa anamorfik Sandmarc ini tersedia untuk iPhone 7, 7 Plus, 8, 8 Plus, X, XR, XS, dan XS Max. Harga lensa ini adalah $159.99.

Untuk informasi lebih jauh, silakan kunjungi situs resmi.

 

lensa anamorphic sandmarc
Release Date
20/06/2019
Deskripsi
Lensa kamera ponsel
Merk
Sandmarc
%d blogger menyukai ini: