LG V50 ThinQ 5G Resmi Rilis di Korea Selatan 10 Mei Mendatang

V50 ThinQ - Smartphoneku.com

Kamis, 2 Mei 2019 kemarin, dilansir dari sumber gsmarena. LG yang tengah menyiapkan smartphone 5G pertamanya, akan resmi merilis LG V50 ThinQ 5G di Korea Selatan pada tanggal 10 Mei mendatang.

Smartphone 5G pertama dari LG ini awalnya diumumkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2019, yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol.Β  Harusnya LG V50 ThinQ 5G ini telah direncanakan akan dirilis pada tanggal 19 April 2019 kemarin.

Namun rencana tersebut terpaksa diundur lantaran masih ada masalah mengenai kinerja dari prosesor dan modem 5G-nya.

LG V50 ThinQ 5G

LG disebutkan akan merilis smartphone 5G terbarunya ini bersama dengan tiga operator domestik utama.

Sumber Gambar : Medcom

Hal ini karena, LG ingin memberikan pengalaman 5G terbaik tanpa adanya kompromi kepada konsumen. Keputusan ini, lantaran LG tak mau jika smartphone 5G pertamanya bernasib sama dengan Samsung Galaxy S10 5G.

Sebelumnya, Samsung Galaxy S10 5G telah menuai banyak kritikan karena masalah konektivitas yang buruk ketika beralih dari sinyal LTE ke 5G.

Melihat rencana yang telah disusun begitu matang tidak berjalan sesuai perkiraan, maka LG memutuskan untuk mengubah perangkatnya. Ketimbang harus merilis produk yang tidak sempurna dan mengecewakan banyak orang.

lg v50 thinq 5g
Sumber Gambar : Perpustakaan MD IAIN

Ponsel ini bukanlah smartphone layar lipat layaknya produk terbaru dari Samsung. Namun smartphone terbaru yang akan dirilis LG ini memiliki casing layar sekunder yang menawarkan fungsionalitas dan nuansa ala ponsel lipat.

Jika kalian merasa keberatan untuk membeli smartphone lipat dengan harga yang cukup mahal. Kalian bisa membeli LG V50 ThinQ 5G ini dengan tampilan layaknya ponsel lipat namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Kalian bisa memiliki smartphone ini dengan harga Rp 14,4 juta untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Harga ini tentunya berbeda sekitar Rp 3 juta dibandingkan dengan Samsung Galaxy S10 5G yang dibanderol dengan harga Rp 17 juta.

Apakah kalian tertarik membeli LG V50 ThinQ 5G ini?

More Stories
aplikasi jadwal pelajaran
Atur Jadwal Kegiatan Sekolah / Kuliah Dengan Aplikasi School Planner