Lightsaber di Botol Coca-Cola Edisi Star Wars Bisa Menyala

coca cola star wars

Seiring hampir diputarnya film terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker, demam saga fiksi ilmiah ini kembali melanda. Salah satunya adalah Coca-Cola yang menampilkan sejata khas Star Wars, lightsaber, yang bisa menyala di botol mereka.

Dengan rentang sepanjang 3 trilogi alias 9 buah film, Star Wars memang merupakan salah satu kisah paling populer sepanjang masa. Entah bagus atau jelek, setiap film baru mau rilis, selalu membangkitkan fenomena.

Tidak ketinggalan, banyak produk atau merchandise hadir dengan tema Star Wars. Salah satu yang berkaitan dengan film terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker adalah edisi khusus Samsung Galaxy Note 10+. Bahkan ada juga rice cooker bertema film ini.

Coca-Cola, sebagai salah satu merek minuman paling populer, juga tidak mau ketinggalan. Yang menarik, edisi Star Wars Coca-Cola ini bukan sekedar menampilkan gambar saja. Namun menampilkan senjata khas Star Wars, lightsaber, yang bisa menyala.

Coca-Cola Singapura menjalankan kampanye ‘The Galactic Hunt‘ yang memberikan kesempatan pada masyarakat mendapatkan botol kemasan khusus ini. Mereka mengunggah video kampanye tersebut salah satunya di Instagram.

Bagaimana lightsaber itu bisa menyala di botol Coca-Cola? Jawabannya adalah penggunaan teknologi OLED (biasa dipakai di layar smartphone) dengan baterai dan dioda khusus. Ketika label disentuh, lightsaber di botol Coca-Cola edisi Star Wars ini akan menyala.

Botol khusus ini dikembangkan oleh perusahaan asal Berlin bernama Inuru. Mereka memanfaatkan materi yang aman lingkungan dan tidak menggunakan bahan mineral langka. Tiap baterai mampu menangani sampai 500 kali aktivasi. Jadi kalau kamu berkesempatan mendapat botol ini, jangan terlalu sering menyalakan.

Sayangnya, kampanye ini berjalan di Singapura. Belum ada informasi untuk wilayah lain. Yah, perlu sedikit usaha kalau memang berminat. Tapi kalau kamu memang fans berat Star Wars, tidak ada salahnya melihat informasi yang ada di akun Instagram Coca-Cola Singapura itu.

%d blogger menyukai ini: