Logitech Rilis ‘Logitech G PRO X Mechanical Gaming Keyboard’

Logitech rilis G PRO X Mechanical Gaming Keyboard. Ini adalah keyboard gaming yang memungkinkan pengguna bertukar sakelar tombol dengan mudah.

Logitech adalah salah satu inovator terkemuka dalam peralatan gaming. Beberapa waktu lalu, perusahaan ini meluncurkan Logitech G PRO X Mechanical Gaming Keyboard.

Keyboard ini memiliki beberapa tipe sakelar seperti Clicky, Linear dan Tactile. G PRO X didesain tanpa kunci, sehingga bisa memenuhi kebutuhan pro dan eSport pro saat ini.

Logitech G Pro X Mechanical Gaming Keyboard

G PRO X dirancang untuk memenuhi standar profesional eSport dunia. Keyboard gaming ini dibuat untuk memberikan keandalan saat kompetisi, dan fitur baru tanpa menghalangi permainan.

Keyboard ini dibangun dengan desain tenitlessless. Hal tersebut membuat G PRO X mudah dikemas, serta menghemat ruang meja saat turnamen berlangsung.

Uniknya, keyboard ini juga memiliki konektor Micro-USB yang bisa dilepas. Ini memastikan bahwa kabel tidak akan putus saat keyboard dimasukkan ke dalam tas.

G PRO X telah dibekali dengan pencahayaan RGB. Pencahayaan ini dapat diatur sesuai selera, serta bisa disimpan ke profil memori internal.

Menggunakan Sakelar Hot-swappable

Sumber Gambar : PC World Australia

Selama ini gamer, terutama yang sudah profesional memiliki preferensi berbeda dalam hal beralih keyboard. Logitech memahami hal itu dan mencoba memberikan solusi.

Oleh sebab itu, Logitech kemudian merancang keyboard PRO baru dengan sakelar hot-swappable. Hal ini membuat gamer bisa memilih sakelar yang tepat, agar sesuai dengan gaya permainan mereka.

Sakelar swappable mungkin masih asing bagi mayoritas gamer. Namun sakelar ini sebelumnya pernah digunakan oleh perusahaan seperti Input Clup dan Massdrop.

Keyboard ini menggunakan sakelar Clicky, Linear dan Tactile. Rencananya, Logitech akan menjual paket 92 yang terdiri dari ketiga sakelar itu secara terpisah.

Harga dan Ketersediaan

Logitech G Pro X Mechanical Gaming Keyboard hadir dalam dua varian. Kedua varian ini akan tersedia mulai Oktober 2019.

Varian pertama adalah G Pro X Mechanical Gaming Keyboard seharga $149,99 atau Rp 2,29 juta. Keyboard ini dibekali user-swappable GX Clicky, Linear serta Tactile switches.

Lalu ada pula Logitech PRO Mechanical Gaming Keyboard seharga $129,99 atau Rp 1,89 juta. Keyboard ini dilengkapi sakelar clicky non-swappable.

Sementara itu, paket 92 Switch dibanderol seharga $49,99 atau Rp 700.000. Kamu bisa memilih jenis mekanisme tuts dan warna yaitu, GX Blue Clicky, GX Red Linear dan GX Brown Tactile.

Kunjungi Situs Resmi

More Stories
Dikejar Polisi di Game Mobil Pako