Spider-Bot – Mainan Lucu Buatan Disney untuk Fans Spider-Man

Apakah kalian penggemar berat super hero Spider-Man? Kalau iya, kalian pasti akan suka dengan mainan Spider-Bot dari Disney berikut ini.

Hampir semua anak perusahaan Walt Disney Company terkena dampak COVID-19. Karena pandemi ini, analis memperkirakan jika musim panas lalu, Disney telah kehilangan $1 miliar dalam sebulan akibat penutupan taman hiburan.

Meski taman hiburan masih ditutup sampai sekarang, namun hal tersebut tidak menghentikan Disney untuk menghasilkan uang. Salah satunya dengan merilis merchandise taman hiburan untuk Avengers Campus bernama Spider-Bot.

Bentuk Spider-Bot Disney yang ‘Imut’

Spider-Bot adalah mainan bertema Spider-Man. Mainan ini memang dibuat khusus untuk menjadi sahabat dari si pahlaman super Spider-Man.

Coba perhatikan bentuknya. Mainan ini berbentuk laba-laba yang identik dengan Spider-Man. Bukan cuma itu, warna mainan ini juga mirip dengan kostum Spider-Man karena memadukan warna biru dan merah.

Ketika memilikinya, kalian akan memperoleh kendali penuh atas Spider-Bot. Kalian dapat menggerakkan mainan melelalui sebuah kontroler.

Mainan laba-laba ini bisa merangkak maju mundur, berjongkok, berputar 360 derajat, menatap ke bawah dengan mata laser mereka, meledakkan perisai, hingga menyerang mainan lain. Jujur, mainan ini lucu banget sih.

Rencananya, mainan ini akan dijual lebih dulu sebelum Avengers Campus dibuka di Amerika. Tidak datang sendiri, Spider-Bot akan datang bersama apparel Worldwide Engineering Brigade (WEB).

Sayangnya, keduanya baru hanya tersedia di Downtown Disney District dalam Disneyland Resort, di World of Disney, serta Disneyland Resort Backlot Premiere Shop. Mainan ini mulai tersedia tanggal 4 Desember 2020.

Untuk pemegang Annual Passholder ada keuntungan tersendiri. Sebab mereka bisa berkesempatan untuk memesanan Spider-Bot lebih awal.

Pemesanan ini dapat dilakukan dalam acara penjualan khusus yang digelar di Downtown Disney District, tanggal 30 November – 3 Desember 2020. Acara tersebut akan menjual Spider-Bot dalam jumlah terbatas.

Bukan hanya itu, di acara tersebut terdapat juga berbagai merchandise Avengers Campus khusus. Merchandise ini tersedia secara khusus sebelum Avangers Campus dibuka. Belum tahu apakah mainan ini akan tersedia online atau tidak.

%d blogger menyukai ini: