Marvel Future Revolution – MMORPG Kerjasama Marvel dan Netmarble

marvel future revolution

Pada Marvel Mystery Panel di acara PAX East 2020, Marvel Games dan Netmarble mengumumkan hasil kerjasama terakhir mereka, yaitu sebuah game MMORPG dunia-terbuka berjudul Marvel Future Revolution.

Bersama pengumuman itu, mereka juga menunjukkan video teaser game tersebut. Dari video itu, kita bisa melihat akan seperti apa game MMORPG kerjasama Marvel dan Netmarble.

Di dalam video terlihat karakter Captain America, Spider-Man, Captain Marvel dan juga Doctor Strange. Kelihatannya karakter inilah yang bisa dimainkan ketika game dirilis.

Hal berikut yang muncul adalah sangat menarik. Di tengah pertempuran, portal terbuka. Lalu keluarlah Spider-Man lain (terlihat berkostum punk) dan disusul oleh Captain Marvel lain.

captain marvel future revolution
Captain Marvel selain yang asli

Apa yang terjadi? Kelihatannya karakter yang dimainkan oleh pengguna di game Marvel Future Revolution ini boleh dianggap seperti tokoh dari multi-verse. Ya, seperti di film Spider-Man: Into the Spider-Verse atau seperti di komik.

Masing-masing pemain juga bisa memberi kostum tersendiri pada tokoh yang mereka mainkan. Kelihatannya ini juga menjadi bagian dari sisi RPG di game atau ya cuma sekedar kostum sebagai bagian dari pembelian dalam aplikasi. Tapi cool juga bisa sedikit memberi nuansa lain.

game marvel future revolution
Seperti pertemuan berbagai multi-verse

Game ini juga akan menghadirkan beberapa super-villain. Kelihatannya yang muncul di awal adalah Red Skull, Baron Mordo, M.O.D.O.K, Green Goblin dan Red Goblin. Kita bisa berharap tokoh lain muncul setelah game ini rilis atau dalam event di dalam game mendatang.

Karena ini merupakan game MMORPG, tidak afdol kalau tidak ada dunia untuk dieksplorasi. Di teaser video yang menunjukkan lokasi di dalam game, kita bisa melihat The Hub Cluster (Xandearth), Chosen Valley (Sakaar), dan Great Desert of Sakaar (Sakaar). Sekilas, detil lokasi ini terlihat keren.

Game Marvel Future Revolution ini kelihatannya cukup menarik dari sisi visual. Untuk pengalaman bermain, tentu baru bisa kita nilai setelah game ini rilis sepenuhnya. Marvel kelihatannya sangat serius menggarap sisi game sebagai pendamping film-film MCU. Seperti di game Marvel Super War sebelum ini.

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah permainannya akan seru? Supaya bisa membayangkan dengan lebih jelas, berikut video teaser game Marvel Future Revolution.

 

%d blogger menyukai ini: