McDonald’s Takut Dibeli Microsoft Lewat Balasan Twitter Viral di Internet!

Indri Penulis

Udah tahu belum? Di internet lagi viral reaksi McDonald’s yang takut dibeli Microsoft Xbox lewat balasan di Twitter lho! Cek di sini deh kalau nggak percaya.

Akhir-akhir ini industri game memang tengah dihebohkan dengan aksi Microsoft Xbox yang resmi mengakuisisi perusahaan game Activision Blizzard.

Menariknya, aksi keren Microsoft Xbox itu terdengar sampai ke perusahaan makanan cepat saji sekelas McDonald’s lho! Bahkan ketika Microsoft Xbox nggak sengaja meninggalkan komentar di salah satu postingan Twitter McDonald’s, McDonald’s langsung ‘panik’ dan takut kalau perusahaan mereka bakal dibeli Microsoft Xbox.

Kalau belum tahu ceritanya, jadi begini, awalnya akun Twitter resmi McDonald’s bikin cuitan yang diserta gambar French Fries dan captionreply to steal fry.Caption tersebut mengajak penggemar McDonald’s untuk me-reply cuitan tersebut dengan tambahan emotikon.

Menariknya beberapa saat, cuitan tersebut dibalas oleh akun Twitter resmi Xbox. Buat tahu balasannya, kamu bisa lihat di bawah ini.

Setelah kejadian itu, akun Twitter McDonald’s dan Xbox akhirnya saling membalas dengan postingan gambar. Momen kocak terjad ketika Xbox tiba-tiba mengirim gambar konsol Xbox yang mirip French Fries berwarna merah, lengka dengan logo McDonald’s.

Rupanya gambar konsol yang dikirim Xbox tadi berhasil bikin McDonald’s panik! McDonald’s langsung membalas Xbox dengan mengatakan, “Apakah kalian berusaha membeli/mengakuisisi aku juga?.”

Sontak interaksi mereka berdua langsung mengundang gelak tawa banyak netizen. Nggak sedikit dari mereka yang menggoda McDonald’s dengan meme jika perusahaan makanan cepat saji itu benar-benar dibeli Microsoft Xbox.

Hahahaha kocak juga ya. Nggak perlu repot-repot mengakuisisi. Kalau misalnya McDonald’s collab bareng Microsoft Xbox dan meluncurkan konsol edisi spesial, mungkin seru banget deh! Ya contohnya seperti gambar konsol yang dikirim Xbox buat McDonald’s di atas. Hehehe.

Gimana menurutmu? Lumayan cantik lho.

    %d blogger menyukai ini: