Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Mengawali Tahun 2021, Inilah Bocoran Pertama Ponsel Huawei P50 Pro!

Anom Penulis

Mengawali tahun baru 2021, hadir bocoran pertama beserta gambar render perkiraan ponsel Huawei P50 Pro. Ponsel baru Huawei ini disebut memiliki beberapa perbedaan dari generasi sebelumnya.

Seperti biasa, bocoran dan gambar render ini datang dari Steve Hemmerstoffer alias OnLeaks. Ia mengunggah gambar beserta beberapa informasi ini di situs Voice.

popculture.id

Ia menyatakan kalau bocoran informasi saat ini masih sangat terbatas. Namun tentunya kita bisa berharap akan lebih banyak lagi bocoran hadir seiring mendekati tanggal rilis seri Huawei P50.

Steve mengatakan kalau Huawei P50 Pro akan memiliki layar 6,6 inci pada bodi yang berukuran 159mm (tinggi) dan 73mm (lebar).

gambar render huawei p50 pro

Sama seperti seri Huawei P40, varian P50 Pro ini juga punya lengkungan layar di bagian samping yang cukup tajam. Bingkai layar juga sangat tipis.

Salah satu perbedaan yang ada, terletak pada kamera depan. Varian baru ini dikatakan tidak memakai kamera depan ganda, tapi hanya memiliki satu kamera dengan rancangan punch hole (lubang kamera di layar).

Perbedaan lain terletak pada fitur audio. Huawei menanggalkan fitur speaker dengan sistem magnetik yang ada di seri P40 dan menggantinya sengan sistem standar.

Apapun tuduhan dan tekanan yang dilakukan oleh pemerintah Amerika terhadap merek smartphone asal Cina ini, kita tahu satu hal pasti. Huawei mampu membuat ponsel yang canggih dan keren.

Ada pertanyaan yang menarik soal ponsel Huawei terbaru ini. Chipset apa yang akan dipakai? Apakah sudah akan menggunakan HarmonyOS? Mungkin jawabannya ada di bocoran ponsel Huawei P50 Pro mendatang. Kita tunggu!

    %d blogger menyukai ini: