Microsoft Akan Rilis Kulkas Mini Xbox Akhir Tahun 2021

kulkas mini xbox

Akhirnya Microsoft benar-benar akan merilis produk kulkas mini Xbox untuk publik, setelah konsol itu terkenal sebagai meme.

Ketika Microsoft mengumumkan konsol terbaru Xbox Series X, konsol itu memancing reaksi warganet. Bentuknya segera populer sebagai meme kulkas Xbox. Hal yang sama kembali terulang dengan hadirnya meme Xbox Series S.

Serunya, Microsoft justru menanggapi meme di internet itu dengan positif. Mereka membuat kulkas dengan desain Xbox Series X dan mengirimkannya pada Snoop Dogg dan iJustine.

Microsoft sendiri memang sudah mengumumkan niat membuat kulkas itu untuk memenuhi janji setelah memenangkan perang merek di Twitter (polling antara Skittles dan Xbox).

Pada acara E3 2021, mereka mengumumkan kulkas mini Xbox secara resmi. Rencananya kulkas mini ini akan meluncur pada musim liburan akhir tahun 2021.

Tim Xbox juga tidak ketinggalan menyebutkan teknologi Xbox Velocity Cooling Architecture di kulkas itu. Untuk yang belum tahu, Xbox Velocity Architecture merupakan rancangan khusus Xbox Series X yang memungkinkan komponen perangkat keras selaras dengan perangkat lunak.

Salah satu hal yang menyenangkan di internet adalah ketika sebuah perusahaan besar tidak memandang terlalu serius produknya dan ikut bermain-main bersama komunitas penggemar. Microsoft dan Xbox merupakan salah satu perusahaan itu.

Hm, nanti mungkin kamu jangan senang dulu kalau dapat hadiah dan melihat kotak Xbox. Siapa tahu isinya kulkas dan bukan konsol.

%d blogger menyukai ini: