Rilis Makin Dekat, Microsoft Bocorkan Suara Startup Bertema Windows 11!

Microsoft kembali menggoda penggemar soal Windows 11. Kali ini, Microsoft gantian membocorkan suara startup “bertema” Windows 11.

Seperti kabar-kabar sebelumnya, Microsoft bakal menggelar acara Microsoft Event pada tanggal 24 Juni mendatang, dan kabarnya bakal dipakai buat mengumumkan “Windows 11.”

Nah buat kamu yang udah nggak sabar acara Microsoft Event mendatang, Microsoft mengajakmu untuk rileks dulu nih. Mereka baru saja merilis video berdurasi “11 menit” (ahemmm) yang memamerkan remix suara dari berbagai versi Windows yang telah diperlambat sebesar 4.000%.

Mengalami kesulitan bersantai karena Anda terlalu bersemangat untuk Microsoft Event tanggal 24 Juni? Mari lakukan perjalanan santai dengan suara startup Windows 95, XP dan 7 versi 4.000% lebih lambat yang cocok untuk meditasi,” kata Microsoft dalam caption YouTube-nya.

Yah lagi-lagi Microsoft memang tak mengonfirmasi apa pun soal Windows 11. Tapi apa pun yang mereka rilis kini lagi-lagi berbau angka 11 (gimana nggak berpikir ke Windows 11 coba?).

Dimulai dari bocoran pertama beberapa waktu lalu. Microsoft mengatakan kalau acara Microsoft Event bakal dimulai pukul 11.00 ET.

Microsoft juga merilis logo Windows baru dengan jendela yang menciptakan bayangan mirip angka 11. Di sisi lain, beberapa petinggi Microsoft juga telah menggoda beragam bocoran “Windows generasi berikutnya” selama berbulan-bulan, dan kemungkinan teaser ini bakal berjumlah 11 (masih akan berlanjut dalam beberapa minggu kedepan).

Terakhir yang terbaru, yakni video berdurasi 11 menit berisi remix suara dari berbagai versi Windows. Gimana menurutmu, pasti tambah yakin dengan peluncuran Windows 11 yang sudah di depan mata kan?

Yah, bagaimana pun juga, kita tunggu saja pengumuman resmi Windows anyar dengan nama kode “Sun Valley” ini 24 Juni mendatang. Nantinya semua rasa penasaran kita soal “nama Windows baru” serta pembaruan yang katanya “besar-besaran” bakal terjawab tuntas!

%d blogger menyukai ini: