Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Mini Game Google Piala Dunia 2022 Hadir Manjakan Bola Lovers, Wajib Coba!

mini game google piala dunia 2022
Indri Penulis

Mini game Google Piala Dunia 2022 kini resmi hadir manjakan pecinta bola. Seperti apa mini game-nya? Kamu bisa lihat dalam ulasan berikut.

Pembukaan Piala Dunia 2022 akhirnya resmi dimulai. Tahun ini, Piala Dunia 2022 diselenggarakan di Qatar. Karena diadakan di negara Muslim, jadi ada banyak tradisi atau ‘peristiwa unik’ yang terjadi selama pembukaan Piala Dunia 2022.

Nggak cuma itu, karena Piala Dunia nggak diadakan setiap tahun, jadi antusiasme masyarakat sangat tinggi. Bahkan bisa dibilang, semua orang di dunia begitu bersemangat untuk merasakan euforia Piala Dunia 2022.

Bahkan raksasa teknologi sekelas Google pun nggak mau kalah. Baru-baru ini mini game Google Piala Dunia 2022 resmi hadir untuk merayakan perhelatan akbar Piala Dunia 2022. Nah kira-kira seperti apa penampakan mini game Piala Dunia 2022 Google?

Penampakan Mini Game Google Piala Dunia 2022

Sudah bukan rahasia lagi kalau Google selalu ikut merayakan acara-acara besar di belahan dunia. Biasanya Google ikut merayakan acara tersebut lewat Google Doodle atau bahkan mini game di beranda Google Search-nya.

Kali ini dalam merayakan pembukaan Piala Dunia 2022, Google kembali menghadirkan mini game seru. Dalam mini game Google Piala Dunia 2022, Google bikin game sepak bola yang bisa dimainkan semua orang.

mini game google piala dunia 2022

Dalam permainan tersebut, ada sebuah lapangan yang bisa dimanfaatkan untuk pertempuran multiplayer. Layaknya pertandingan bola sungguhan, pemain bisa mencetak gol dengan melawan pemain lainnya.

Lalu bagaimana cara memainkan mini game Google Piala Dunia 2022? Gampang, kamu hanya perlu mengetik istilah ‘world cup’ atau ‘piala dunia’ di aplikasi Google Android atau iOS.

Setelah kamu mengetik kata kunci tersebut, sebuah mini game akan muncul di sebelah kanan bawah layar. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa melihat jadwal Piala Dunia 2022. Untuk mengatifkan game tersebut, kamu hanya perlu mengetuk bola sepak yang ada di sana.

mini game google piala dunia 2022

Sementara itu, ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan keterlibatan penggila bola dalam merayakan Piala Dunia 2022. Menariknya, terbukti game ini ternyata diminati jutaan orang di seluruh dunia. Pasalnya ketika saya coba main, sudah ada puluhan juta orang yang mencoba game ini.

Baca Juga:  Google I/O 2022 Berlangsung Pertengahan Mei

Apalagi ada mini game untuk setiap pertandingan di Piala Dunia 2022. Dengan begitu penggemar dari kedua tim bisa memberikan dukungan, yakni dengan menembakkan ‘gol emas’ dan bikin skor perhitungan tim mereka jadi jutaan poin.

Di sisi lain, Piala Dunia 2022 memang diwarnai banyak kontroversi. Walau begitu, hal tersebut tidak menyurutkan semangat penggila bola untuk menonton acara super bergengsi itu.

Bahkan tak sedikit penggemar yang mengupayakan berbagai cara supaya nggak ketinggalan pertandingan. Mulai dengan nonton langsung ke Qatar, nonton gratisan lewat stasiun TV, atau bahkan nonton pertandingan lewat situs ilegal seperti Yalla Shoot.

Yah nggak peduli apapun kontroversinya, bukan kah saat ini kita hanya perlu menikmati pertandingan yang ada? Lumayan lho, kapan lagi coba bisa nonton Piala Dunia? Apalagi memainkan mini game Google Piala Dunia 2022.


Jika kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar atau kirim  email  ke [email protected]