Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Yalla Shoot Live Streaming Piala Dunia Viral di Kalangan Warga +62, Apa Itu dan Aman Nggak?

nonton bola di handphone
Indri Penulis

Di musim Piala Dunia 2022, kamu mungkin sering dengar istilah Yalla Shoot. Nah, apa itu Yalla Shoot dan apakah dia aman digunakan? Mari kita kupas.

Tahun 2022 ini, dunia sedang diramaikan dengan Piala Dunia yang dilangsungkan di Qatar. Nah seperti biasa, setiap perhelatan Piala Dunia pasti akan disiarkan langsung lewat platform-platform resmi.

Sayangnya, nggak semua orang punya kesempatan untuk mengakses platform-platform tersebut. Makanya nggak sedikit penggemar bola yang mencari alternatif untuk menonton Piala Dunia 2022.

Akhir-akhir ini penggemar Piala Dunia sepertinya sudah menemukan solusinya. Lewat Yalla Shoot, mereka bisa menonton siaran Piala Dunia 2022 dengan mudah.

Nah kira-kira apa itu Yalla Shoot, dan apakah dia aman digunakan? Itulah yang akan saya bahas dalam ulasan kali ini.

Apa itu Yalla Shoot?

Di masa awal Piala Dunia 2022 ini, mungkin kamu sering mendengar atau melihat nama Yalla Shoot. Entah itu di obrolan WA atau di media sosial. Kalau dugaanmu nama itu berhubungan dengan cara nonton live streaming Piala Dunia 2022, kamu tidak salah.

yalla shoot
Sumber: Maladiva

Tapi ada baiknya kamu mengetahui dulu segala informasi soal website ini sebelum memutuskan mengunjunginya.

Yalla Shoot merupakan sebuah website yang memberikan tayangan live streaming Piala Dunia 2022. Dengan begitu, kamu bisa menonton pertandingan sepak bola tim negara favoritmu di website ini.

Jangan Sembarangan Akses

Tapi, harap kamu ketahui bahwa Yalla Shoot bukanlah situs resmi, bahkan terhitung ilegal. Jadi jangan heran jika suatu ketika kamu menemukannya terblokir.

Kemudian, situs web ini berbahasa Arab. Jadi jika kamu tidak mengaktifkan fitur translate alias terjemahan, misalnya di Google Chrome, mungkin kamu tidak paham sebagian besar tulisan yang ada di sana.

yalla shoot
Sumber: Maladiva

Salah satu hal lain yang agak berbahaya adalah ada banyak situs yang menggunakan alamat dengan nama yang mirip. Jadi, bisa saja kamu salah membuka situs.

Baca Juga:  Mini Game Google Piala Dunia 2022 Hadir Manjakan Bola Lovers, Wajib Coba!

Pemakaian tulisan berbahasa asing dan banyaknya situs yang meniru ini jelas bisa berbahaya. Tanpa tahu isinya — jika tanpa fitur terjemahan — kamu bisa terpapar iklan yang tidak sesuai atau bahkan ada malware tersembunyi.

Tonton Live Streaming Piala Dunia 2022 Dengan Benar

Untuk itu, nontonlah live streaming Piala Dunia 2022 di website resmi. Kamu bisa menontonnya melalui browser (website) atau memakai aplikasi nonton live streaming Piala Dunia.

yalla shoot
Sumber: WatchTV

Salah satu aplikasi yang menyajikan siaran Piala Dunia 2022 dengan aman adalah Vidio. Kamu tinggal download aplikasi Vidio di App Store atau Play Store.

Setelah itu pilih paket langganan untuk kamu yang belum berlangganan. Kalau sudah berlangganan Vidio sebelumnya, kamu bisa langsung mengakses tayangan Piala Dunia 2022.

Untuk kamu yang malas download aplikasi, masih ada solusi lain. Kamu bisa nonton acara siaran Piala Dunia 2022 lewat televisi nasional seperti SCTV, Indosiar, Moji dan Mentari TV.

Nonton siaran Piala Dunia 2022 memang seru. Tapi lebih seru lagi kalau kamu bisa menontonnya dengan cara yang ‘halal.’ Selain seru, kamu juga nggak perlu khawatir bakal diblokir sewaktu-waktu.


Jika kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar atau kirim  email  ke [email protected]