Miris Banget! Inilah Beberapa Hero Mobile Legends yang Tidak Laku

Setiap hero Mobile Legends memiliki kekuatan dan ciri khas masing-masing. Sayangnya beberapa hero berikut ini justru jarang bisa dibilang ‘tidak laku.’

Hero Mobile Legends dibekali penampilan dan kekuatan yang berbeda. Namun setiap hero dibedakan menjadi kategori Assassin, Support, Mage, Fighter, Marksman dan Tank.

Masing-masing hero memiliki peran sesuai jenisnya. Ada banyak hero yang kerap menjadi langganan gamer, tapi tidak sedikit pula hero yang sepi pemain.

Seperti beberapa hero Mobile Legends ini. Berikut ini beberapa hero Mobile Legends yang tidak laku karena jarang dipilih pemain:

Chang’e

Sumber Gambar : Twgram

Chang’e adalah salah satu hero Mage yang baru rilis tahun 2019. Sayangnya Chang’e belum mampu masuk Meta karena masih dipenuhi hero Mage lawas.

Kehadiran Chang’e belum mampu menggeser eksistensi hero Mage lama. Sampai saat ini, hero Mage yang kerap jadi langganan pemain adalah Kadita, Harley dan Kagura.

Ada alasan tersendiri kenapa Chang’e jarang digunakan pemain. Hal karena efek stun Chang’e baru aktif saat skill miliknya habis.

Tidak hanya itu, banyak keluhan pemain tentang betapa sulitnya mengarahkan stun Chang’e. Tidak hanya itu, knock up dari skill pertamanya hanya bisa digunakan jika mengenai sasaran.

Estes

Sumber Gambar : Mobile-Legends

Estes menjadi salah satu hero Support Mobile Legends yang jarang digunakan pemain. Mayoritas pemain lebih suka menggunakan hero Support yang masuk Meta.

Menggunakan Estes saat pertarungan dapat menimbulkan masalah tersendiri. Hero ini tidak bisa diandalkan kecuali saat meregen Hp.

Jika Estes mati lebih dulu saat pertandingan, maka beban hero lebih akan bertambah. Alasan inilah yang menyebabkan hero ini hampir tidak pernah dipilih pemain.

Guinevere

Sumber Gambar : Reddit

Guinevere sebenarnya memiliki skill yang unik dan menarik. Sayangnya hero ini sama sekali tidak overpowered (OP).

Hero ini diciptakan untuk pertempuran jarak dekat tanpa senjata. Meski dibekali kemampuan blink jarak jauh, tapi skill Ultimate Guinevere sangat mudah digagalkan hero lain.

Ketika skill Ultimate Guinevere terhantam skill Disable, seketika Ultimate akan terhenti. Kemudian Guinevere akan menjadi sasaran empuk oleh hero lainnya. Tidak heran jika Guinevere tidak laku.

Thamuz

Sumber Gambar : Mario BD

Thamuz memiliki kekuatan yang hampir setara dengan hero Tank. Sayangnya hero ini sering tidak memiliki damage untuk memenangkan pertarungan.

Thamuz menjadi salah satu hero yang sulit dibunuh. Lucunya, hero ini juga sulit membunuh sesame fighter atau assassin saat bertarung satu lawan satu.

Keberadaan Thamuz terkadang jadi tidak penting dalam pertarungan. Pemain lebih suka memilih hero yang memiliki damage besar, dan Thamuz tidak masuk kategori tersebut.

Rafaela

Sumber Gambar : Droid Mid

Rafaela memiliki nasib yang hampir sama seperti Estes. Yup, Rafaela menjadi salah satu hero Support yang hampir tidak pernah digunakan pemain.

Baik dalam mode Classic maupun Ranked, sangat sulit menemukan hero ini dalam pertandingan. Walau skill Crow Control-nya menjengkelkan, tapi hero ini tidak bisa diandalkan di late game.