Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Misteri ‘Seekor Kucing’ di Poster Terbaru Captain Marvel

Indri Penulis

Bagi sebagian orang, kucing merupakan hewan yang sangat menggemaskan. Kucing bahkan menjadi binatang peliharaan favorit selain anjing.

Bagaimana tidak, setiap tingkah laku hewan ini selalu menggemaskan. Salah satunya adalah sikap manja yang suka diperlihatkan kucing kepada orang lain terutama majikannya.

popculture.id

Hewan yang sangat disegani di Mesir ini, memang sudah malang melintang di industri hiburan sejak dulu.

Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya film maupun iklan, yang menggandeng kucing sebagai bintang utama maupun tokoh figuran di dalamnya.

Garfield adalah salah satu film animasi dengan tokoh utama seekor kucing. Film animasi tersebut meraih kesuksesan di banyak negara.

Tingkah menggemaskan dan kocak dari kucing gendut tersebut, memang selalu sukses menimbulkan gelak tawa bagi penonton.

Selain film animasi Garfield, masih ada banyak lagi film animasi yang menggunakan karakter kucing di dalamnya.

Dan baru-baru ini, dunia digemparkan dengan seekor kucing yang hadir dalam salah satu poster terbaru Captain Marvel.

Setiap film bertema superhero, biasanya akan merilis berbagai poster dari setiap karakter yang akan berperan di dalamnya.

Dalam poster Captain Marvel berikut, mungkin sekilas tidak ada yang aneh di dalamnya. Poster tersebut hanya menampilkan Captain Marvel yang tengah berpose garang. Namun coba amati lagi hal aneh dalam  poster berikut.

Sumber Gambar : IGN India

Yup, bila diamati lebih signifikan, di dalam poster tersebut ada pula seekor kucing misterius. Di sisi kiri poster kita bisa melihat seekor kucing, walaupun hanya terlihat bagian ekor dan kaki belakangnya saja.

Rupanya kucing tersebut adalah hewan peliharaan Captain Marvel. Dilansir dari laman Comicbook, Selasa 4 Desember 2018, ada perbedaan antara komik dan film Captain Marvel. Bila di komik kucing berwarna coklat itu bernama Chewie, maka di film dia bernama Goose.

[irp posts=”49684″ name=”7 Film Superhero Selain Marvel Yang Layak Ditonton”]

Goose tentunya bukan sembarang kucing. Sebab dalam versi komik aslinya, Chewie adalah Flerken atau makhluk antar galaksi yang dapat mengeluarkan tentakel, serta senyawa luar angkasa ketika dia terancam.

Kenapa kucing tersebut dinamakan Chewie? Sebab Captain Marvel sangat menyukai Star Wars, dan salah satu karakter di dalamnya adalah Chew.

Sumber Gambar : Mashable

Chewie sendiri selalu dibawa Captain Marvel di luar angkasa, ketika menjalani misi Alpha Flight Space Station.

Pada mulanya, Captain Marvel tidak tahu jika kucingnya adalah Flerken. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Rocket Racoon.

Rocket Racoon adalah salah satu anggota Guardian of The Galaxy yang mirip musang. Rocket Racoon kemudian mencoba membunuh Chewie, namun Captain Marvel sepakat untuk membawanya ke bumi dalam pengawasan.

Apabila diperhatikan lebih lanjut, sebenarnya dalam trailer awal Captain Marvel, sosok Goose sudah pernah dimunculkan.

Goose muncul dibagian akhir, saat Nick Fury sedang berjongkok dan mengusap kucing kesayangan Captain Marvel tersebut.

Ketika Nick Furry melihat ID pengenal di leher si kucing, dia baru tahu kalah nama kucing tersebut adalah Goose.

Beberapa bulan lalu, beberapa penggemar sempat penasaran dengan sosok kucing yang ada dalam poster Captain Marvel.

Namun kini teka-teki tersebut sudah terjawab sudah. Sebab Goose akan turut meramaikan film Captain Amerika.

Bagi kalian yang mungkin penggemar kucing, mungkin tidak ada salahnya untuk melihat aksi Goose bersama Captain Marvel dan kawan-kawan di layar lebar nanti.

Film Captain Marvel sendiri dijadwalkan tayang pada awal tanggal 8 Maret mendatang. Film ini memang yang paling ditunggu penggemar. Sebab dikabarkan Captain Marvel menjadi film lanjutan dari Avengers: Infinity War.

    %d blogger menyukai ini: