Cara Cepat Push Rank Grand Master Menggunakan Miya di Mobile Legends

Cara Cepat Push Rank Grand Master Menggunakan Miya

Mau cepat naik ke Grand Master atau malah Epic? Spam hero Miya di setiap ranked match Mobile Legends!Untuk tips-tipsnya, bisa kamu baca di bawah ini.

Mobile Legends masih jadi game favorit untuk genre MOBA Mobile, setuju? Tapi percuma sudah lama bermain Mobile Legends tapi rank masih segitu-segitu saja.

Memang sih, meskipun skill kamu sudah bagus tapi percuma kalau mendapatkan tim yang noob saat solo ranked match. Makanya lebih baik ajak teman-teman kamu untuk party agar rank cepat naik.

Apalagi kalau kamu mengikuti tips yang akan saya bahas di bawah, pasti lebih mudah untuk push rank Mobile Legends!

Fokus Satu Lane dan Push Turrets

Cara Cepat Push Rank Grand Master Menggunakan Miya

Miya memang salah satu hero yang sangat mudah untuk dibunuh, maka dari itu strategi utama dalam memainkan Miya di Mobile Legends adalah fokus kepada push Turrets dan jangan berpindah dari lane tersebut.

Pilih lane atas atau pun bawah, karena dua lane tersebut jauh dari base musuh sangat mudah untuk di-push. Awalnya memang sangat susah karena damage yang dimiliki Miya tidak terlalu besar.

Meskipun fokus untuk push lane, bukan berarti harus agresif. Kamu harus bermain aman. Farming sedapatnya, jangan memaksakan. Objective pertama yaitu menghancurkan Turrets musuh secepat mungkin.

Wajib Battle Spells Inspire

Cara Cepat Push Rank Grand Master Menggunakan Miya

Disaat kamu sudah mencapai level 4, Miya akan mendapatkan skill ultimate-nya yang memberikan efek hilang sesaat, attack speed, dan tambahan movement speed.

Saat itulah kamu harus memanfaatkan battle Spells Inspire untuk tambahan attack speed disaat push Turrets! Dalam satu kali pakai, Inspire bisa membuat HP Turrets musuh hampir berkurang setengahnya. Mantap!

Team Fight atau Push? Lebih Baik Push!

Cara Cepat Push Rank Grand Master Menggunakan Miya

Tips ini memang sedikit tricky karena punya resiko yang sangat tinggi dan tidak bisa digunakan pada ranked match dewa karena strateginya sangat mudah terbaca.

Tapi apa salahnya mencoba tips ini jika rank kamu masih Elite? Jika tim kamu sedang war, kamu harus bisa melihat situasi. Entah kamu harus ikutan team fight atau malah fokus push lane.

Pesan dari saya, jika Turrets kamu sudah banyak yang hancur, lebih baik tahan dan ikut dalam team fight. Kecuali, jika tim kamu lebih unggul dalam jumlah Turrets, ada baiknya kamu tetap fokus push lane mereka. Setelah satu Turrets musuh hancur, mundur sejenak untuk memastikan situasi.

Items Khusus Push Lane Miya

Cara Cepat Push Rank Grand Master Menggunakan Miya

Dari tips-tips sebelumnya, kamu tidak akan bisa push lane dengan maksimal tanpa item yang tepat. Agar bisa push lane dengan cepat dan lancar, dibawah ini ada rekomendasi item-item yang wajib dimiliki Miya dalam strategi push lane.

  • Haas’ Claws – Meskipun tidak memberikan attack speed, namun item ini akan membuat Miya tidak perlu lagi sering kembali ke base untuk mengisi HP-nya karena lifesteal.
  • Swift Boots – Memiliki tambahan 15 persen attack speed di samping movement speed.
  • Scarlet Phantom – Item utama Miya dalam melakukan push! Scarlet Phantom memberikan damageattack speed, dan critical chance untuk membuatnya ganas jika harus berhadapan dengan hero lawan.
  • Berserker’s Fury – Menambah physical attack Miya dan meningkatkan critical.
  • Rose Gold Meteor – Satu-satunya item yang cukup defensif, mengingat Miya sangat lemah jika berhadapan dengan magic skill.
  • Blade of Despair – Item terakhir, menambah damage sangat besar, dan juga attack speed. Kalau sudah punya item ini, Tower akan hilang dalam hitungan detik!

Itulah dia beberapa tips untuk push rank sampai Grand Master menggunakan Miya. Intinya, jika sedang push lane, jangan sampai mati, fokus pada satu lane, spam battle spell Inspire, mundur sejenak, dan ikut team fight jika tim kamu membutuhkan bantuan!

Download via PlayStore Download via AppStore

More Stories
whatsapp for android
Menggunakan Share Location di WhatsApp Itu Mudah