Pemain Elden Ring Bisa Rayakan Star Wars Day Dengan Mod Darth Vader

mod star wars elden ring
Anom Penulis

Komunitas modifikasi game memang sering membuat kejutan. Salah satu yang paling menarik adalah mod Darth Vader di game Elden Ring untuk PC. Kalau kamu fans Star Wars sekaligus hobi main Elden Ring, kamu boleh coba mod satu ini.

Yang membuat modifikasi ini adalah drs32 dan XeIerate. Mereka mengganti confessor armour dengan kostum Darth Vader. Lengkap dengan lightsaber-nya.

Bahkan, mereka juga menambahkan fitur double-bladed lightsaber — seperti milik Darth Maul — menggantikan senjata Godskin Peeler. Kabarnya, kedua modder ini juga berencana menambahkan mod Darth Maul armour ke Elden Ring.

mod darth vader star-wars elden-ring

Jelas modifikasi ini unik. Bayangkan, di game dengan nuansa medieval seperti ini, muncul tokoh bertema angkasa luar.

Untuk bisa pakai mod Darth Vader di Elden Ring, kamu harus menggunakan UXM untuk melakukan unpack dan patch game itu. Kemudian kamu bisa menaruh file mod ini di direktori folder game dan melakukan overwrite. Kamu juga perlu mematikan EAC untuk bisa menjalankannya.

Oya, kamu bisa download mod Elden Ring ini di situs Nexusmod.

Elden Ring memang merupakan salah satu game paling populer saat ini. Game soulslike ini berhasil masuk 10 besar game dengan pemain terbanyak di Steam hanya dalam waktu 2 minggu setelah rilis.

Komunitas modder untuk game ini juga aktif dan menghasilkan berbagai hal seru. Sebelum ini sudah ada mod untuk meningkatkan co-op, summon Let Me Solo Her sebagai spirit ash, dan mengendarai Thomas the Tank Engine.

Nah, kalau kamu tertarik dengan modifikasi, silakan coba mod Darth Vader di game Elden Ring ini.

    %d blogger menyukai ini: