Mod GTA 5 Hadirkan Godzilla Lengkap dengan Atomic Breath!

Modifikasi game memang seru karena kadang menghadirkan hal luar biasa pada konten aslinya. Seperti mod GTA 5 ini yang menghadirkan Godzilla lengkap dengan semburan api (atomic breath) khas kaiju itu.

Sebelum membahas mod itu, perlu juga kita sadari betapa game besutan Rockstar ini begitu populer. Grand Theft Auto V atau biasa disebut GTA 5 meluncur untuk publik pada tahun 2013. 8 tahun lalu!

Setelah sekian lama, game ini masih memiliki banyak pemain aktif. Termasuk rekor tanpa damage GTA 5 yang muncul belum lama ini. Salah satu sebabnya, seperti disebut oleh Eurogamer, adalah kerapnya proses remaster game tersebut.

Seperti modifikasi monster legendaris ini. JunioNIB membuat mod GTA 5 sehingga kamu bisa bermain sebagai Godzilla. Saat ini proses modifikasi itu sedang berjalan.

Namun, ia mengunggah preview mod tersebut ke kanal TK Rebirth di YouTube. Di video itu kamu bisa melihat bagaimana Godzilla berjalan-jalan di kota sembari menembakkan semburan api alias atomic breath. Ada yang mengenai bangunan, mobil, sampai helikopter.

Kalau kamu fans Godzilla, ada euforia tersendiri melihat mod ini. Sosok Godzilla hadir secara masif di tengah kota, seperti di film. Bahkan lengkap dengan efek audio visualnya.

Yah, namanya preview, memang kelihatannya ada banyak hal yang belum selesai. Misalnya cahaya yang merambat di punggung ketika Godzilla menyemburkan napas atom tidak selalu muncul. Lalu, belum semua obyek meledak terkena oleh semburan itu (misalnya bangunan).

Sekali lagi, namanya juga masih tahap awal. Walau begitu, mungkin kamu bisa membayangkan bagaimana nantinya ketika mod GTA 5 Godzilla ini selesai. Hm, bagus mana kira-kira dengan kehadiran Godzilla di PUBG Mobile?

%d blogger menyukai ini: