Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Elon Musk dan Grimes Beri Nama Anak Mereka X Æ A-12

Anom Penulis

Di saat masa swa-karantina yang senyap ini, dunia dihebohkan dengan nama anak Elon Musk dan Grimes yang baru lahir, yaitu X Æ A-12. Nama yang sangat ajaib!

Elon Musk memang sudah cukup terkenal sebagai industriawan yang eksentrik (dan suka meme). Karirnya sendiri sangat sukses. Ia salah satu orang yang ikut mendirikan PayPal dan kini sibuk dengan proyek mobil elektronik Tesla dan perjalanan luar angkasa SpaceX. Ia pernah mengirim mobil Tesla ke luar angkasa dengan menyetel lagu Space Oddity dari David Bowie.

popculture.id

Pasangannya, Grimes, juga tidak kalah dahsyat. Artis yang punya nama asli Claire Elise Bouncher ini merupakan musisi electronic, synth pop, dan sejenisnya. Ia juga membuat sendiri semua artistik visual di albumnya. Jadi kreativitasnya pun sudah terbukti.

Pertemuan kedua selebriti ini pun unik. Mereka bertemu setelah sama-sama punya plesetan untuk Rococo (gaya artistik/arsitektural) dan pemikiran yang sama soal ide basilisk dari Roko (sebuah pemikiran eksperimental soal AI).

Elon Musk dan Grimes

Nama Anak Elon Musk dan Grimes

Pada bulan Januari 2020, Grimes mengumumkan kalau ia mengandung anak pertama dari Elon Musk. Pada tanggal 4 Mei 2020 (wow, Star Wars Day), anak Elon Musk dan Grimes lahir ke dunia. Elon mengumumkan di Twitter kalau kondisi Grimes dan sang anak baik-baik saja.

Kejadian seru muncul ketika Elon Musk mengumumkan nama anak mereka sebagai “X Æ A-12 Musk” sehari setelah kelahirannya di Twitter.

pengumuman nama anak elon musk dan grimes

Bahkan ketika diminta menunjukkan foto sang anak, Elon Musk mengunggahnya lengkap dengan tato palsu bertuliskan “SAVAGE” dan “Moody”. Heheheh…

Nama yang ajaib itu tentu membingungkan banyak orang. Entah bagaimana ucapan atau cara membacanya (saat artikel ini dtulis, saya belum menemukan jawabannya).

Namun Grimes kemudian menjelaskan arti di balik nama anak mereka. Ia menjelaskannya melalui Twitter.

  • X, variabel tak dikenal ⚔️
  • Æ, ucapan ala Elf untuk Ai (cinta dan/atau Artificial Intelligence)
  • A-12, pendahulu pesawat stealth SR-17. Tanpa senjata, tanpa pertahanan, hanya kecepatan. Hebat di pertemburan, tidak ganas. + (A=Archangel, lagu favorit Grimes) (⚔️? metal rat)

penjelasan nama anak elon musk dan grimes

Mudah diduga keunikan nama anak Elon Musk dan Grimes ini pun menjadi fenomena di internet. Banyak candaan dan meme muncul. Yah, mungkin Elon bakal senang melihat reaksi warga internet ini.

Walau mereka menyebut nama tersebut seperti itu, hukum di California, Amerika, menyebutkan kalau nama resmi hanya bisa terdiri dari 26 huruf alfabet di bahasa Inggris. Jadi entah bagaimana kedua pasangan ekstentrik itu akan memecahkan masalah ini.

Hm, ada yang punya info bagaimana mengucapkan nama X Æ A-12 itu?

    %d blogger menyukai ini: