Nubia Red Magic 7 Rilis Februari 2022 Bareng Headset VR, Monitor Game, Dll

Indri Penulis

Ponsel gaming Nubia Red Magic 7 Series akan rilis Februari 2022. Ponsel ini bakal rilis bareng headset VR, monitor gaming, dan router Nubia.

Saat membicaran soal Nubia, kebanyakan orang pasti bakal fokus pada produk ponsel gaming mereka yang terkenal, Nubia Red Magic Series.

Seri tersebut terakhir diperbarui pada Maret 2021, lewat jajaran Nubia Red Magic 6 Series. Selang beberapa bulan setelah Nubia Red Magic 6 Series rilis, kabar soal penerusnya Nubia Red Magic 7 Series langsung muncul.

Bahkan baru-baru ini, desain ponsel Nubia Red Magic 7 sempat muncul di situs TENAA. Sayangnya dalam gambar tersebut, Nubia Red Magic 7 sepertinya tak membawa banyak perubahan dalam hal desain.

Tapi diprediksi ponsel ini bakal membawa peningkatan dalam hal performa akan hadir dengan Snapdragon 8 Gen 1 dan layar 165Hz. Nubia Red Magic 7 Series juga digadang-gadang bakal dibekali sistem pendingin yang jauh lebih baik dibanding pendahulunya.

Satu pertanyaan soal Nubia Red Magic 7 Series. Kira-kira kapan Nubia Red Magic 7 Series rilis? Beberapa pihak sempat memprediksi jika seri ini akan rilis pada Maret 2022, bulan yang sama dengan perilisan Nubia Red Magic 6 Series tahun lalu.

Namun baru-baru ini adalah salah seorang leaker dari China (via Weibo) yang membeberkan bahwa Nubia Red Magic 7 akan diumumkan pada Februari 2022. Sayang untuk tanggal pastinya masih belum diketahui.

Sumber : Weibo

Menariknya, Nubia Red Magic 7 diprediksi tak akan rilis sendiri. Kabarnya ponsel tersebut akan diumumkan berbarengan dengan sejumlah perangkat baru seperti headset VR, router, dan monitor gaming.

Sumber : Weibo

Gosip ini mencuat setelah Nubia menggoda penggemar lewat salah satu postingan di akun Weibo mereka. Dalam postingan tersebut, Nubia mengatakan jika mereka berniat merilis sejumlah perangkat baru tahun ini.

Perangkat yang pertama adalah headset VR. Perangkat ini nantinya akan terhubung ke dunia metaverse “Red Devils Metaverse” yang telah lama dikembangkan Nubia. Ini juga bakal menjadi babak pertama Nubia untuk terjun ke dunia metaverse yang saat ini makin populer dan jadi tren (bahkan Meta juga ikut-ikutan bikin metaverse mereka sendiri).

Sementara dua perangkat lainnya adalah monitor gaming dan router. Sayangnya belum ada detil apa pun yang bisa dibagikan mengenai dua produk ini.

    %d blogger menyukai ini: