OPPO Ace 2 EVA Limited Edition Untuk Fans Neon Genesis Evangelion

OPPO sudah beberapa kali mengeluarkan smartphone Limited Edition. Misalnya OPPO F11 Avengers dan OPPO Ace Gundam. Kini ada yang baru. OPPO merilis smartphone Ace 2 EVA Limited Edition untuk fans Neon Genesis Evangelion.

Dalam mengeluarkan edisi khusus Evangeion ini, OPPO berkolaborasi dengan Studio Khara. Smartphone ini akan dijual secara terbatas di Cina, yaitu hanya sejumlah 10.000 buah saja. Jumlah ini menurun dari 30.000 ponsel OPPO Ace Gundam.

OPPO Ace 2 EVA Limited Edition

OPPO tidak tanggung-tanggung merancang ponsel khusus ini. Hampir semua komponennya memiliki nuansa Evangelion. Mulai dari kemasan, smartphone itu sendiri, sampai ke colokan slot kartu SIM.

Kemasannya, selain memiliki logo NERV dan tulisan Evangelion, juga menorehkan kata-kata “Human Instrumentality Project.” Di dalamnya terdapat kapsul β€” seperti untuk masuk ke robot β€” sebagai wadah smartphone tersebut.

Smartphone OPPO Ace 2 itu sendiri menampilkan nuansa Unit-01. Lihat saja warna ungu yang membungkusnya dengan aksen hijau neon. Mereka yang tahu Evangelion pasti langsung mengenalinya.

smartphone oppo ace 2 evangelion
nuansa Unit-01

Kelengkapan smartphone ini pun memiliki nuansa Evangelion yang kental. Casing ponsel ini juga memiliki tampilan Unit-01, sedangkan perangkat charger-nya (baik kabel dan nirkabel) berwarna abu-abu gelap dan merah dengan logo NERV. Yang lucu, colokan slot kartu SIM ponsel ini memiliki bentuk seperti Spear of Longinus.

Walau dari penampilannya berbeda, spesifikasi OPPO Ace 2 EVA Limited Edition ini masih sama dengan smartphone tersebut versi biasa. Punya chipset Snapdragon 865, RAM 8GB, penyimpanan 256GB, baterai 4000mAh (fast charging kabel SuperVOOC 2.0 65W dan nirkabel AirVOOC 40W).

Layar AMOLED 6,5 inci smartphone ini berkualitas FHD+ juga mendukung refresh rate 90Hz dan HDR10+. Sedangkan kamera belakangnya terdiri dari kamera 48MP, 8MP (ultra-wide), dan dua kamera 2MP.

OPPO Watch dan Enco W31 Earbuds

Selain smartphone Ace 2, OPPO juga membawa tema Evangelion ke perangkat lain, yaitu OPPO Watch dan OPPO Enco W31 eardbuds.

OPPO Watch edisi Evangelion ini memiliki nuansa khas Asuka Langley Soryu. Jadi secara umum nuansa warnanya merah dan hitam. Baik dari kemasan maupun jam itu sendiri.

OPPO Watch dan Enco W31 Earbuds

Sedangkan OPPO Enco W31 wireless earbuds terinspirasi oleh Rei Ayanami. Sehingga earbuds ini memiliki nuansa warna putih, biru, dan kuning. Hm warna kuning lebih dominan di kemasannya sih.

Sama seperti smartphone OPPO Ace 2 EVA Limited Edition, smartwatch dan earbuds edisi khusus ini juga dijual secara terbatas. Masing-masing hanya tersedia sejumlah 10.000 buah saja.

Galeri

kemasan OPPO Ace 2 Evangelion
paket limited edition
box
casing
charger (nirkabel dan kabel)
colokan slot SIM
smartphone
tema
aksesori
kemasan OPPO Watch
OPPO Watch Asuka Langley Soryu
kemasan OPPO Enco W31 EVA
OPPO Enco W31 Rei Ayanami
%d blogger menyukai ini: