OPPO Reno Ace Rilis di Cina dengan Edisi Gundam

OPPO merilis smartphone baru Reno Ace di Cina dengan tambahan edisi khusus Gundam. Ponsel ini hadir dengan teknologi fast charging VOOC 2.0 65W seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya.

OPPO sempat menyebut smartphone ini ketika mengumumkan teknologi terbaru VOOC 65W tersebut beberapa waktu lalu. Selain teknologi pengisi daya cepat ini, Reno Ace juga memiliki spesifikasi yang mantap.

OPPO Reno Ace

Secara umum, penampilan smartphone ini masih senada dengan yang lain. Ponsel ini memakai layar dengan notch tetes air dan bodi yang punya warna gradasi. Selain itu, smartphone ini juga memiliki 4 kamera belakang.

Penampilan Reno Ace

Yang menarik, layar AMOLED sebesar 6,5 inci ini, di samping memiliki resolusi FHD+, juga mendukung refresh rate 90Hz. Ini merupakan yang pertama di smartphone OPPO, sekaligus memastikan tren ponsel masa kini.

Lalu, spesifikasi Reno Ace juga meliputi chipset canggih Snapdragon 855 Plus Octa-core, dengan pilihan RAM 8GB/12GB, pilihan penyimpanan 128GB/256GB UFS 3.0. Sedangkan baterainya “hanya” 4000mAh. Tapi seperti disebut di atas, ponsel ini mendukung fast charging VOOC 2.0 65W yang bisa mengisi daya dari 0 sampai 27% dalam 5 menit saja.

Edisi Gundam

Tentu saja, selain teknologi fast charging VOOC 2.0 65W, edisi khusus Gundam ini merupakan hal berikutnya yang paling menarik.

Edisi khusus ini hadir demi merayakan 40 tahun seri Gundam, si robot populer dari Jepang. Ponsel Reno Ace edisi Gundam ini hanya akan dijual secara terbatas. Yaitu hanya 30.000 unit saja.

Sebagai edisi khusus, sudah tentu OPPO Reno Ace ini hadir dengan penampilan khas Gundam. Mulai dari warna khas , tulisan E.F.S.F (Earth Federation Space Force), dan aksesori lain yang mencerminkan identitas Gundam (casing-nya berdesain tameng Gundam!).

Edisi Gundam bagian depan
Edisi Gundam bagian belakang
Paket edisi khusus Gundam

Aksesori Gundam Lain

Selain smartphone edisi khusus, OPPO juga menghadirkan beberapa aksesori lain yang bertema Gundam. Aksesori itu adalah OPPO Game Controller C1 Unicorn dan OPPO Enco Q1 Wireless Noise Cancelling Headphone.

OPPO Game Controller C1 Unicorn
OPPO Enco Q1 Wireless Noise Cancelling Headphone