Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

OPPO Inno Day 2021 Digelar 14 Desember. Ponsel Flagship Baru?

Indri Penulis

OPPO siap gelar acara “OPPO Inno Day 2021” tanggal 14 Desember 2021. Akan kah ada ponsel flagship baru OPPO yang rilis di acara itu?

Sudah bukan rahasia lagi kalau OPPO selalu mengadakan acara tahunan terbesar mereka yang bertajuk OPPO Inno Day. Acara tahunan tersebut biasanya mereka pakai untuk mempresentasikan inovasi dan teknologi terbarunya.

Tradisi OPPO Inno Day pertama kali dimulai pada tahun 2019. Pada waktu itu OPPO memanfaatkan acara tersebut untuk mempresentasikan kacamata AR, 5G CPE dan smartwatch. Hasilnya mereka sekarang telah menjadi produk aktual dan dijual di pasaran.

Sedangkan di acara OPPO Inno Day 2020, OPPO menggunakan acara tersebut untuk memperkenalkan konsep smartphone layar gulung bernama ‘OPPO X 2021.’

Lalu bagaimana dengan tahun ini? Bukankah kita sudah memasuki akhir 2021? Itu artinya, acara tahunan OPPO sudah semakin dekat dong?

Ya, benar sekali. Acara tahunan OPPO Inno Day sudah di depan mata. Pasalnya baru-baru ini dalam siaran persnya, OPPO mengumumkan kalau mereka akan mengadakan acara tahunan “OPPO Inno Day 2021” pada tanggal 14 – 15 Desember 2021 di Shenzhen. Nanti peserta dari seluruh dunia akan dapat mengunjungi Inno World virtual untuk pertama kalinya.

Lalu apa yang menarik dari acara tahunan kali ini? Dalam siaran persnya, OPPO dengan bangga mengatakan kalau OPPO Inno Day 2021 tersebut akan menjadi salah satu acara peluncuran online paling interaktif dalam beberapa tahun terakhir.

Acara tersebut akan dibagi menjadi dua segmen. Segmen pertama pada tanggal 14 Desember digunakan untuk meluncurkan produk inovatif. Sedangkan segmen kedu yang digelar tanggal 15 Desember akan dipakai untuk meluncurkan produk unggulan terbaru (kemungkinan jajaran ponsel flagship terbaru OPPO, atau bahkan ponsel lipat pertama OPPO).

Lalu bagaimana dengan OPPO Inno World? Jadi nanti OPPO Inno World nanti bakal menjadi panggung virtual untuk acara tersebut. Pengunjung akan dapat menjelajahi semua ruang pameran secara virtual.

Baca Juga:  OPPO Find X5 dan X5 Pro Rilis dengan Spesifikasi Kamera Hasselblad

Biar lebih interaktif, pengunjung kabarnya dapat membuat avatar unik. Serunya, pengunjung bahkan dapat berinteraksi dengan avatar tersebut dan mengajak mereka mencari easter egg yang tersebar di dunia virtual.