Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

OPPO Reno 8 T Series Siap Rilis di Indonesia, Begini Bocorannya!

oppo reno 8 t series
Gambar Oleh: OPPO Indonesia
Indri Penulis

OPPO Reno 8 T Series siap rilis di Indonesia. Kira-kira kapan rilisnya, dan kayak gimana bocoran ponsel tersebut? Kamu bisa simak dalam ulasan ini.

OPPO resmi meluncurkan ponsel OPPO Reno 8 Series pada Mei 2022. Seri ini terdiri dari model ponsel OPPO Reno 8, OPPO Reno 8 Pro dan juga OPPO Reno 8 Pro +.

Uniknya masih di tahun yang sama, OPPO memutuskan untuk meluncurkan penerus OPPO Reno 8 Series. OPPO Reno 9 Series resmi meluncur pada bulan November 2022.

Januari 2023 ini, OPPO tengah bersiap meluncurkan model lain dari keluarga OPPO Reno 8 Series. Menurut kabar terbaru, OPPO siap mendebutkan OPPO Reno 8 T Series.

Bocoran OPPO Reno 8 T Series yang akan Rilis di Indonesia

Kabar ini datang langsung dari situs resmi OPPO Indonesia. OPPO Indonesia baru-baru ini kedapatan telah menyiapkan halaman promo khusus untuk OPPO Reno 8 T Series.

Nah berdasarkan halaman promo OPPO Reno 8 T Series, akhirnya kita bisa dapat sedikit bocoran seputar desain dan varian warna ponsel nih.

svg%3E
Gambar Oleh: OPPO Indonesia

Berdasarkan banner promosinya, OPPO Reno 8 T Series dipromosikan sebagai ‘The Portrait Expert.’ Ponsel ini akan terdiri dari warna hitam dan oranye.

Dengar-dengar ponsel ini akan hadir dengan model 4G dan 5G. Selain itu, seri ini akan hadir dengan desain yang berbeda sesuai dengan dukungan konektivitas yang disajikan.

OPPO Reno 8 T 4G digadang-gadang akan akan memiliki layar datar dengan punch-hole di sudut kiri atas. Sedangkan OPPO Reno 8 T 5G akan hadir dengan desain gradien, layar melengkung, serta punch-hole di tengah atas layar.

OPPO Reno 8 T 4G dan 5G Midnight Black akan mengusung konsep bodi glossy. Sedangkan OPPO Reno 8 T 4G versi Sunset Orange akan mengusung desain kulit.

Di sisi lain, kedua varian ponsel sama-sama memiliki pengaturan triple-camera di bagian belakang. Kemungkinan besar salah satu sensornya akan menggunakan unit mikroskop. Soalnya OPPO sendiri sempat menggoda fitur ini di halaman promosinya.

svg%3E
Gambar Oleh: OPPO Indonesia

Menariknya di salah satu gambar yang dibagikan OPPO juga memperlihatkan konsep kamera di model Sunset Oranye. Gambar tersebut memperlihatkan cincin putih di sekeliling sensor kamera.

Baca Juga:  Google Pixel 6a Resmi Hadir untuk Saingi iPhone SE (2022)

Kalau itu adalah Orbit Light seperti yang ada di OPPO F21 Pro 4G, berarti fitur tersebut bisa digunakan untuk menerangi sebuah area secara merata saat mengambil foto/video mikroskopis. Cincin ini juga akan menyala saat ada panggilan masuk dan notifikasi ketika ponsel sedang di-charge.

Lebih lanjut, menurut cuitan dari OPPO Indonesia, seri ini akan menggunakan kamera potret 100MP. Sayangnya untuk sensor lainnya, belum diketahui ukurannya.

Sementara itu sampai sekarang belum diketahui kapan OPPO Reno 8 T Series akan meluncur di Indonesia. Tapi nggak perlu khawatir, saya akan meng-update informasi kalau seri ini resmi rilis. Tunggu aja ya!


Kalau kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar atau kirim  email  ke [email protected]