Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

OPPO Siap Meluncurkan Reno Ace 2 dengan Quad Camera

Indri Penulis

OPPO siap-siap meluncurkan ponsel baru nih! Kabarnya, perusahaan sebentar lagi akan meluncurkan OPPO Reno Ace 2 dengan quad camera lho.

Sejak awal 2019, lineup OPPO Reno telah mengalami perombakan signifikan. Perangkat pertama yang ada dalam lineup ini adalah OPPO Reno dan Reno 10x Zoom, yang punya desain ikonik unik dan pop-up camera.

popculture.id

Desain unik ini lalu diteruskan ke jajaran Reno 2. Namun desain yang seperti itu tidak dipakai lagi saat peluncuran Reno 3 dan Reno Ace. Ponsel ini mengusung tampilan punch-hole yang lebih konvensional.

Bicara soal OPPO Reno Ace, ada angin segar penggemar seri ini. Pasalnya OPPO sepertinya akan meluncurkan Reno Ace 2. Wah, kira-kira seperti apa ya ponsel ini?

Mengintip Tampilan OPPO Reno Ace 2

OPPO Reno Ace adalah ponsel OPPO pertama yang punya tampilan refresh rate tinggi (90Hz) dan 65W SuperVOOC 2.0. Jadi untuk penerusnya kali ini, pasti menghadirkan spesifikasi yang tidak kalah menarik.

Beberapa hari yang lalu, Wakil Presiden OPPO, Brian Shen, memposting ke akun Weibo pribadinya. Dalam unggahannya, Brian mengkonfirmasi kalau perusahaan memang sedang mengerjakan Reno Ace 2.

Sumber Gambar : TENAA

Selang beberapa hari kemudian, TENAA mengungkapkan kalau ponsel ini punya desain punch-hole satu di sisi kiri. Tidak hanya itu, Reno Ace 2 juga mendukung jaringan 5G.

Sementara untuk tampilan belakang, ponsel ini punya kamera melingkar mirip OnePlus 7T dan Redmi K30 Pro. Untuk bagian depan, kamera depan ada di dalam punch-hole.

Sebenarnya seri Reno 3 juga memiliki bentuk kamera depan seperti itu. Hanya saja di Reno Ace 2, ukuran kamera depan agak sedikit lebih besar. Oya, ponsel ini bakal menampilkan panel AMOLED 2400 x 1080, 20:9 berukuran 6,5 inci.

Sumber Gambar : TENAA

Bagaimana dengan dapur pacu ponsel? Ponsel ini akan menampilkan prosesor 2,8 GHz. Reno Ace 2 juga bakal ditenagai SoC Snapdragon 865, RAM 8GB / 12GB.

Beralih ke pengaturan kamera. Reno Ace 2 punya sensor utama 48MP + 8MP + 2MP + 2MP (tidak jelas sensor apa yang digunakan). Sementara kamera depan memiliki resolusi 16MP.

Untuk mendukung kinerja ponsel, Reno Ace 2 dibekali baterai 1955mAh. Kemungkinan ini bukan baterai berkapasitas penuh. Karena OPPO memakai desain baterai sel ganda untuk fast-charging dan SuperVOOC.

Ponsel ini sepertinya akan diluncurkan di Cina. Sama seperti pendahulunya. Hanya saja, kami belum mendapat kabar kapan tanggal peluncuran Reno Ace 2.

    %d blogger menyukai ini: