OPPO Smartband Hadir Dilengkapi Versi Evangelion

Anom Penulis

Menyusul pengumuman lini smartphone OPPO Reno4 di Cina, OPPO mengumumkan produk smartband mereka. Tidak ketinggalan, OPPO juga melengkapinya dengan versi Evangelion.

Sebagai produk yang mendukung gaya hidup sehat, smartband bisa menjadi pilihan dengan harga lebih terjangkau bila dibanding dengan smartwatch. OPPO sendiri sudah mengumumkan produk Watch di Cina.

Fitur dan Spesifikasi OPPO Smartband

OPPO menyediakan dua pilihan pada smartband ini. OPPO band standar dengan gaya sporty dan versi fashion. Keduanya memiliki desain yang berbeda.

oppo smartband standar
sporty

Smartband ini memiliki bodi utama berbentuk pil. Layarnya berjenis AMOLED dengan besar 1,1 inci dan dilapisi kaca anti gores 2,5D. Selain itu layar ini juga mendukung cakupan 100% color gamut P3.

Gelang kebugaran dari OPPO ini juga memiliki fitur lengkap. Meliputi memantau kadar oksigen di darah (sampai 480 menit/28800 kali), pola tidur, dan detak jantung. Smartband ini juga memiliki 12 mode olahraga, mendukung NFC, tahan air sampai tekanan 5ATM, dan punya baterai 100mAh yang bisa tahan sampai 14 hari dari sekali isi.

fashion

Versi Evangelion

OPPO sedang gencar meluncurkan versi Evangelion pada produknya. Sebelum ini sudah ada smartphone OPPO Ace 2 EVA Limited Edition, OPPO Watch dan OPPO Enco W31 eardbuds.

OPPO smartband versi Evangelion memiliki bentuk yang sama dengan versi fashion, namun dengan nuansa Evangelion yang kental. Tepatnya bertema Asuka Langley Soryu, mirip dengan OPPO Watch.

versi Evangelion

Harga dan Ketersediaan

Masing-masing versi smartband ini ini memiliki variasi berbeda dengan harga yang berbeda pula. Versi standar memiliki pilihan warna Quiet Night Black dan Mist Purple. Versi ini memiliki harga CNY 199 (sekitar Rp400 ribu). Versi fashion memiliki varian Starry Sky Black dan Quicksand Gold. Versi ini memiliki harga CNY 249 (hampr Rp500 ribu). Lalu versi Evangelion memiliki harga CNY 299 (hampir Rp600ribu).

Saat ini, OPPO smartband baru tersedia untuk wilayah Cina. Namun, kelihatannya nanti juga bakal tersedia secara global.

    %d blogger menyukai ini: