7 Alasan Mengapa Otaku Adalah Pacar Idaman

Istilah Otaku bukan hal asing di era masa kini. Istilah tersebut sangat kental bagi penggemar anime. Otaku adalah sebutan bagi penggemar anime.

Bagi beberapa Otaku mungkin terlihat aneh, sebab mereka mengidolakan hal yang mustahil ada dalam dunia nyata.

Selain itu, Otaku juga dicap sebagai makhluk anti sosial dan tidak menarik. Karena pemikiran semacam itu, banyak orang yang menganggap remeh Otaku.

Namun tidak banyak orang sadar, apabila Otaku sebenarnya mempunyai banyak kualitas sebagai pacar idaman.

Berikut beberapa alasan kenapa Otaku merupakan pacar idaman:

Sumber Gambar : Otaku Indonesia

Mayoritas Otaku Adalah Orang Cerdas

Jangan salah menilai orang yang suka hal berbau Jepang itu tidak pintar. Justru sebaliknya, orang pintar cenderung suka budaya yang dinamis.

Otaku adalah cara yang bagus untuk mencari tahu berbagai hal yang dia suka. Biasanya pengetahuan yang dimiliki Otaku justru melampaui pengetahuan dari bangku sekolah.

Karena sering melihat anime maupun manga, kemampuan bahasa Inggris dan Jepang seorang Otaku tentu lebih bagus. Mereka bisa mempelajari kosa kata bahasa asing dari apa yang dilihat.

Otaku Berani Menantang Hidup

Beberapa orang mungkin tidak menyadari hal ini. Ketika teman-teman yang lain menyanyikan lagu pop lokal, Otaku biasanya lebih suka menyanyikan lagu Jepang.

Semakin lama hidup, maka semakin menantang pula kehidupan. Mungkin waktu sekolah kalian hanya mengurus diri sendiri. Namun dimasa depan, kalian punya tanggungan untuk mengurus keluarga.

Sikap yang berani melangkah ke depan ini selalu ada dalam mindset seorang Otaku. Sedikit saja berhenti, maka dunia akan meningalkan kalian ke level selanjutnya.

Bayangkan apabila kalian mempunyai seseorang yang kompetitif, pasti kesulitan hidup apapun bisa dihadapi bersama.

Otaku Sering Punya Ide Cemerlang

Otaku adalah sosok yang tidak akan ragu memberi pendapat. Tidak jarang dia akan mengeluarkan ide-ide cemerlang, yang belum tentu terpikirkan oleh orang lain.

Ide cemerlang itu muncul karena pemahaman mendalam, tentang sebab-akibat yang dalam manga/anime.

Pemahaman seperti itulah yang nanti akan menghiasi kehidupan kalian. Hidup kalian berdua akan diisi dengan banyak ide yang tidak membosankan.

Berbicara Jujur dan Apa Adanya

Mungkin kalian terkejut dengan fakta ini. Namun kejujuran itu sebenarnya muncul dari kebiasaan mereka, yang melihat berbagai karakter manga/anime.

Dari kebiasaan tersebut, Otaku menjadi tahu bahwa setiap tokoh utama selalu berkata jujur dan apa adanya.

Karena itulah mereka biasanya jujur dan berbicara apa adanya dengan kalian. Bisa dibilang jika pacaran bersama Otaku, kalian bisa mendapatkan hubungan sehat jangka panjang.

[irp posts=”60957″ name=”3 Pasang Karakter Anime Dengan Kesamaan Backstory Menyedihkan”]

Sangat Bisa Diandalkan

Beberapa orang mengira Otaku adalah orang yang tidak bisa diandalkan. Namun hal itu jelas salah besar. Sebab mayoritas Otaku selalu proaktif dan berusaha mencari solusi dari setiap masalah.

Pola pikir semacam itu berasal dari mayoritas karakter utama manga/anime. Walaupun pada awalnya terlihat lemah, namun seiring berjalannya waktu dia akan bekerja keras untuk menjadi orang yang dapat diandalkan.

Hanya Ada Kamu dan Hobinya

Mungkin jika selama ini kamu takut mendapat pasangan yang tidak setia, maka cobalah mempertimbangkan pacar seorang Otaku.

Otaku adalah salah satu tipe orang yang sangat setia. Mereka bukan orang yang akan meninggalkan kalian karena bosan.

Kesetiaan ini muncul karena mayoritas Otaku, akan tetap membaca manga atau menonton anime sampai tamat.

Otaku Tidak Menyadari Betapa Bernilainya Mereka

Walaupun mempunyai semua kualitas tersebut, namun Otaku justru tidak merasa mereka bernilai tinggi. Mereka cenderung merasa canggung serta ragu, tentang segala hal yang berhubungan dengan lawan jenis.

Jika mereka sadar, mereka biasanya akan merendah, dan membiarkan orang tersebut mendapat pasangan yang lebih cocok untuk dia.

Inilah kesempatan bagus bagi kalian. Hanya dengan Otaku kalian bisa mendapat pasangan minim pesaing.

Yang perlu dilakukan adalah membangun rasa percaya diri si Otaku. Dengan begitu, dia akan percaya serta setia terhadap kalian.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: