Samsung Galaxy A80 Edisi Blackpink – Seru dan Eksklusif

Samsung mengeluarkan Galaxy A80 edisi Blackpink dalam jumlah terbatas di Indonesia. Tentunya smartphone ini menarik untuk dimiliki, khususnya bagi Blink.

Rilis ini merupakan bentuk kerjasama Samsung dengan Blackpink. Seperti yang kita ketahui, Blackpink terpilih menjadi brand ambassador ponsel tersebut.

Blackpink dipilih karena kepopulerannya di dunia. Dengan MV terbarunya β€˜Kill This Love,’ girlband ini memecahkan rekor sebagai MV tercepat mendapat 100 juta viewers YouTube.

Nah, apa saja hal menarik dari edisi khusus ini?

Fitur Seru Samsung Galaxy A80 Edisi Blackpink

paket edisi khusus samsung galaxy a80 blackpink
Edisi Khusus Blackpink (foto: Samsung)

Bisa dibilang jika smartphone Samsung ini menyasar Blink (penggemar Blackpink). Hal ini tidak mengagetkan, sebab basis Blink di Indonesia memang terbilang besar.

Menunjang Gaya Hidup Masa Kini

Seperti yang diketahui, Blackpink selalu aktif berbagi kegiatan secara live. Mereka selalu membuat konten autentik agar tetap terhubung dengan penggemar di media sosial. Kegiatan ini tentunya sesuai dengan gaya hidup masa kini. Kita pun sering melakukannya.

Smartphone Samsung Galaxy A80 sangat sesuai dengan kebutuhan itu. Ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi 48MP agar momen live lebih bagus. Karena kameranya memakai sistem flip, kamera selfie sama saja dengan kamera belakang.

Samsung Galaxy A80 Blackpink Edition

Kamera di ponsel Blackpink ini juga dilengkapi fitur Super Steady. Fitur ini dapat mengurangi guncangan saat pengguna merekam gambar, sekaligus menghasilkan video pro-level action.

Selain itu, smartphone ini menggunakan SoC Snapdragon 730G Mobile Platform yang dilengkapi teknologi AI canggih. Sehingga baik pengalaman beraktivitas membuat konten atau main game lebih menyenangkan. Tidak lupa pula, ada baterai sebesar 3700 mAh (fast charging 25W) untuk penggunaan sehari-hari tanpa gangguan.

Identik dengan Blackpink

Selain masalah fitur, tentunya ada hal menarik lain sebagai edisi khusus. Hal ini tentunya berkaitan dengan desain dan isi dari paket spesial tersebut.

Dalam box ponsel edisi Blackpink, kalian akan mendapat smartphone, earbud dan smartwatch. Semua item tersebut memiliki warna hitam dan pink khas Blackpink.

Tema di smartphone edisi Blackpink (foto: Samsung)

Smartphone Galaxy A80 edisi ini hadir dengan tema (themes) dan stiker khusus. Tidak ada di tempat lain. Kamu bisa melihat Jisoo, Jeniie, RosΓ©, dan Lisa setiap membuka layar ponsel, bahkan ketika ngobrol dengan teman.

Mempunyai ponsel edisi Blackpink, akan membuat Blink seolah lebih dekat dengan Blackpink. Selain itu, ponsel ini juga dapat melengkapi koleksi K-Stuff Blink. Bayangkan jika kalian telah memiliki album, lightstick, atau aksesoris khas Blackpink. Kemudian ditambah dengan ponsel edisi Blackpink ini, tentu perasaan kalian akan lebih bahagia bukan?

Stiker Blackpink (foto: Samsung)

Harga dan Ketersediaan

Sekali lagi, di dalam paket edisi khusus Blackpink ini, kamu akan mendapatkan smartphone Galaxy A80, smartwatch Galaxy Watch Actice, dan Bluetooth earphone Galaxy Buds. Paket ini dibanderol dengan harga Rp14.999.000. Kalian dapat melakukan pemesanan atau pre-order pada tanggal 1 Agustus 2019.

Harap kamu ingat, edisi ini sangat terbatas. Samsung hanya menjual 500 unit di Indonesia. Jadi jika kalian benar-benar ingin mendapatkan ponsel ini, harus gerak cepat ya! Oya, kalau tidak salah, di Singapura pun ada promo serupa. Yah, siapa tahu bisa menambah kesempatan.

Untuk informasi lebih detil, silakan cek situs resmi Samsung.

%d blogger menyukai ini: