Parah! Mahasiswa Ini Kedapatan Tulis Cara Main PUBG di Lembar Ujian

PUBG memiliki jutaan pemain di seluruh dunia. Salah satunya adalah mahasiswa dari India, yang kedapatan menulis cara main PUBG di lembar ujian.

Perilaku dari penggemar game PUBG memang beragam. Misalnya seorang mahasiswa yang gagal dalam ujian pra-universitas tahun pertamanya ini.

Dikutip dari India Times, mahasiswa itu bernama Varun. Dia mengaku jika mulai kecanduan game terutama PUBG.

Pada awalnya Varun adalah siswa yang rajin belajar. Tapi setelah bermain PUBG, dia mulai kecanduan dengan game tersebut.

Hal ini membuat dia sering tertidur di kelas, lantaran sebagian besar waktu di rumah digunakan untuk bermain PUBG. Di sekolah, Varun sering duduk di taman untuk bermain game.

Dia mengatakan bahwa orang tua sempat mengambil smartphone miliknya. Tapi hal ini justru membuatnya semakin terbayang-bayang dengan PUBG.

Ketika akan masuk ke Universitas, Varun mengikuti ujian. Karena tidak mengetahui jawaban dari setiap pertanyaan, maka dia pun menulis cara memainkan game PUBG.

Pihak yang mengevaluasi hal ini berkata bahwa biasanya siswa yang tidak tahu jawaban akan menulis lagu atau dialog dari film terkenal.

Tapi berbeda dengan Varun, dimana dia justru menulis segala sesuatu tentang PUBG. Dimulai dari langkah mengunduh, hingga cara memainkan game shooter tersebut.

Tim evaluasi kemudian meminta kepala sekolah agar memanggil orang tua Varun. Pihak sekolah kemudian memberi tahu bahwa Varun telah kecanduan game.

Beruntungnya Varun karena dia masih memiliki kesempatan ikut ujian susulan. Ujian susulan itu dijadwalkan pada bulan Juni mendatang.

PUBG sendiri tengah menjadi sorotan dunia. Bahkan di beberapa negara telah membuat wacana untuk mengharamkan PUBG, salah satunya di Indonesia.