Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Bikin Jomblo Iri! Inilah 6 Pasangan Hero Mobile Legends yang Romantis

14 Februari memang identik dengan hari kasih sayang. Dimana pada hari itu, biasanya orang-orang akan berbagi coklat satu sama lain.

Namun bagi kalian yang tidak mempunyai pasangan, maka game adalah solusi yang akan membantu kalian pada hari itu. Dengan bermain game, kalian tidak akan merasa kesepian.

Tapi jangan menganggap semua game bebas dari hal romantis. Justru ada beberapa game yang menyajikan nuansa romantis di dalamnya, sehingga membuat kaum jomblo menjadi iri.

Salah satu game yang menyisipkan nuansa romantis di dalamnya adalah Mobile Legends. Moonton menyisipkan hal romantis dalam Mobile Legends melalui beberapa pasang hero.

Dan berikut ini beberapa pasang hero Mobile Legends yang dibuat begitu romantis:

Lesley dan Gussion

Sumber Gambar : YouTube

Lesley dan juga Gussion menjadi pasangan yang baru-baru ini dijodohkan oleh Moonton. Tentunya hal ini membuat banyak penggemar Mobile Legends terkejut.

Bukan tanpa sebab, karena selama ini banyak orang mengira jika Gussion merupakan pecinta sesama jenis. Dan hal itu akhirnya terbantahkan setelah Moonton membuat Gussion dan Lesley bersama.

Berita mengejutkan ini rupanya juga disambut suka cita oleh penggemar Mobile Legends. Hal ini disebabkan banyak orang yang menyukai skin ini, terutama skin Lesley yang terlihat sangat menggoda.

Guinevere dan Tigreal

Guinevere merupakan hero Fighter dengan sentuhan mage yang akan dikeluarkan beberapa waktu mendatang. Nama hero ini sebenarnya diambil dari legenda Arthurian atau King Arthur.

Didalam legenda tersebut, Guinevere merupakan istri dari King Arthur. Melihat nama tersebut, mungkin hero baru ini akan menjadi hero Mobile Legends bernama Tigreal.

Spekulasi itu muncul karena secara lore, Tigreal menjadi satu-satunya hero yang mempunyai latar belakang seorang kesatria. Latar belakang semacam itu sangat identik dengan King Arthur.

Aurora dan Grock

Sumber Gambar : Gamebrott

Sebenarnya belum ada bukti otentik yang menyatakan bahwa dua hero ini berpasangan. Namun sudah ada tanda jika mereka berdua mempunyai hubungan khusus.

Dan yang paling terlihat adalah dari animasi Aurora yang mengeluarkan patung besar. Patung tersebut cukup mirip dengan Grock.

Tidak menutup kemungkinan jika itu skin Grock yang akan dikeluarkan Moonton kedepan. Tidak hanya itu, ada pula skin Aurora HeartBreak Empress, dan skin Grock Castle Guard. Dimana Aurora layaknya ratu yang dilindungi oleh kesatria di dalam kastil.

[irp posts=”63901″ name=”4 Video Game yang Mempunyai Kisah Paling Romantis”]

Odette dan Lancelot

Sumber Gambar : Pinterest

Memang sudah menjadi rahasia umum jika Lancelot menjadi pasangan Odette. Hal ini dibuktikan dengan salah satu quote Lancelot yaitu, ‘Odette, Beautiful Odette.’

Tidak hanya itu, Odette dan Lancelot juga sempat mendapatkan skin couple Christmas. Skin tersebut hanya bisa dibeli ketika limited event Natal tahun lalu.

Clint dan Layla

Sumber Gambar : Style Intech

Clint dan Layla menjadi pasangan pertama yang dijodohkan oleh Moonton. Dan mereka juga menjadi skin Valentine pertama dalam sejarah Mobile Legends.

Skin yang bernama Gun’s anda Roses untuk Clint. Sedangkan Cannon’s and Roses adalah skin untuk Layla. Skin ini mengambil tema pernikahan, dimana Clint menggunakan tuxedo putih dan Layla menggunakan gaun pernikahan berwarna senada.

Miya dan Alucard

Sumber Gambar : ArtStation

Sebenarnya ini merupakan salah satu pasangan paling kontroversial di Mobile Legends. Sebab sebelumnya Alucard pernah menjadi pasangan Ruby, dimana mereka menjadi Ratu dan Raja Lifesteal.

Kisah percintaan Alucard dan Ruby terpaksa kandas. Hal ini disebabkan kebijakan Moonton yang memberikan skin baru, yang dikhususkan untuk Alucard dan Miya.

Skin tersebut diberi nama Sweet Fantasy untuk Miya. Sedangkan skin bernama Romantic Fantasy diperuntukkan kepada Alucard.

More Stories
Fasilitas Terbaru dari Google untuk Menyehatkan Bumi Kita