Peluncuran Vivo V21 dan V21e Bakal Diadakan 27 April Mendatang

Tanggal pasti peluncuran Vivo V21 dan V21e akhirnya terkuak. Kedua ponsel ini bakal diluncurkan akhir April mendatang.

Awal April lalu, Vivo V21 5G kedapatan bertengger di situs sertifikasi Indonesia. Berdasarkan daftar yang ada di database situs, ponsel tersebut memakai nomor model β€œV2050.”

Walau situs tersebut belum mengungkapkan informasi tentang spesifikasi ponsel atau waktu peluncurannya, tapi yang jelas, sudah dipastikan kalau ponsel ini akan mendukung konektivitas 5G.

Bergeser ke pertengahan April ini, Vivo Malaysia gantian menggoda penggemar dengan merilis poster peluncuran Vivo V21 dan V21e. Kedua ponsel ini akan diresmikan pada tanggal 27 April di Malaysia.

Peluncuran Vivo V21 dan V21e Digelar 27 April

Dilansir dari GSMArena, poster ini diunggah langsung oleh Vivo Malaysia di akun Twitter resminya. Lewat poster tersebut, diketahui kalau seri ini tak hanya hadir dengan satu ponsel, melainkan ada model lain yakni Vivo V21e.

Sumber Gambar : Vivo Malaysia (via GSMArena)

Sementara itu, menurut laporan yang belum dikonfirmasi, Vivo V21 juga akan diluncurkan di India pada hari yang sama. Namun belum jelas, kapan ponsel ini bakal hadir di Tanah Air. Akun Twitter Vivo Indonesia juga belum merilis poster apapun tentang Vivo V21 Series.

Untuk bocoran spesifikasinya, Vivo V21 kabarnya akan mendukung RAM virtual. Lewat fitur ini, pengguna bisa memasukkan RAM tambahan sebesar 3GB ke penyimpanan. Artinya kalau penyimpanan internal asli cuma 8GB, maka setelah ditambah RAM vritual 3GB total penyimpanannya bakal berjumlah 11GB.

Di sisi lain, kamera selfie pada Vivo V21 kabarnya berukuran 44MP dan telah dibekali eye autofocus. Untuk kamera belakangnya, kemungkinan model ini akan dibekali triple-camera  dengan sensor utama 64MP + ultrawide 8MP + depth-sensor 2MP.

Vivo V21 kabarnya akan dibanderol dengan harga di bawah INR 25.000 (atau sekitar $335 dengan nilai tukar saat ini). Untuk harga model lain, belum ada bocoran apa pun.

%d blogger menyukai ini: