Vivo V21 5G Masuk Situs Sertifikasi Indonesia, Fix Bakal Masuk Tanah Air!

Smartphone Vivo V21 5G terpampang dalam situs Telecom Indonesia. Itu artinya, ponsel ini bakal masuk Tanah Air dan peluncurannya sudah dekat!

Vivo V21 Series memang telah menjadi perbincangan panas akhir-akhir ini. Meski hingga kini Vivo belum mengonfirmasi tanggal peluncuran Vivo V21 Series, namun tampaknya, peluncuran seri ini tak akan lama lagi.

Pasalnya salah satu model Vivo V21 Series, yakni Vivo V21 5G kedapatan bertengger di situs Telecom Indonesia, padahal ponsel ini belum diluncurkan.

Peluncuran Vivo V21 5G Tinggal Sebentar Lagi

Dilansir dari 91mobiles, situs Telecom Indonesia telah mencantumkan nama ponsel Vivo V21 5G di database mereka. Di daftar tersebut, V21 5G terlihat memakai nomor model “V2050.”

Walau daftar tersebut belum mengungkapkan informasi baru tentang spesifikasi ponsel, tapi sudah bisa dipastikan kalau ponsel ini bakal mendukung konektivitas 5G. Selain itu, peluncurannya mungkin akan digelar dalam waktu dekat.

Sumber Gambar : Telecom Indonesia (via 91mobiles)

Sementara rumor lain dari GSMArena mengatakan bahwa, V21 5G kemungkinan akan memakai chipset Snapdragon 7 Series. Mungkin kalau bukan Snapdragon 765G, V21 5G akan ditenagai Snapdragon 780G.

Vivo V21 Series kemungkinan juga akan menampilkan pengaturan kamera yang telah ditingkatkan. Seri ini akan mengusung triple-camera belakang dengan sensor utama 64MP + ultrawide 8MP + depth-sensor 2MP. Untuk kamera selfie-nya diprediksi berukuran 44MP.

Layaknya V20 Series, V21 Series kemungkinan akan menampilkan tiga model. Yakni model V21 standar (termasuk varian 5G), V21 Pro dan V21 SE, dengan perbedaan spesifikasi yang bervariasi di antara ketiganya.

%d blogger menyukai ini: