Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Ini Penampakan OPPO Find X3 Pro, Lite, dan Neo Yang Terbit Maret Ini

Anom Penulis

OPPO akan mengumumkan smartphone terbaru mereka seri Find X3 pada bulan Maret ini. Namun sebelum tanggal tersebut, kita sudah bisa melihat penampakan varian OPPO Find X3 Pro dan Neo.

Bocoran tampilan kedua smartphone baru OPPO tersebut berasal dari situs WinFuture. Mereka menampilkan wujud keduanya dari berbagai sisi. Jadi boleh dibilang hampir tidak ada kejutan lagi. Eh, tapi apa benar begitu?

Yah, ada yang menarik mengenai desain OPPO Find X3 Pro. Tepatnya di bagian modul kamera belakang. Kelihatannya, seperti Samsung, OPPO pun berusaha tampil beda.

Kalau Samsung menyambung modul kamera Galaxy S21 ke bingkai rangka bodi ponsel, OPPO menyambungnya ke permukaan bodi belakang. Jadi alih-alih ada kotak yang muncul, ada lengkungan halus dari tonjolan kamera ke bodi.

OPPO Find X3 Neo menjadi varian dengan spesifikasi yang lebih tinggi dengan chipset Snapdragon 865, RAM 12GB, layar 6,5 inci AMOLED dengan refresh rate 90Hz, quad-camera dengan kamera utama 50MP, dan baterai 4500mAh dengan fast charging 65W.

Sementara OPPO Find X3 Lite hadir dengan chipset Snapdragon 765G, RAM 8GB, layar AMOLED 90Hz, quad-camera dengan kamera utama 64MP, dan baterai 4300mAh juga dengan fast charging 65W.

Kedua ponsel OPPO Find X3 Lite dan Neo punya desain yang lebih konvensional. Modul kamera belakang masih seperti tren yang ada saat ini. Tentu dengan sedikit perbedaan di antaranya.

Yah, itulah jajaran ponsel OPPO X3 Pro, Neo, dan Lite. Kalau kamu memang fans OPPO dan berminat membelinya, silakan pilih dulu yang sesuai. Jadi nanti kalau sudah rilis tinggal beli.