Siap-Siap, Tanggal Rilis OPPO Find X3 Series Sebentar Lagi!

OPPO akhirnya mengkonfirmasi tanggal rilis OPPO Find X3 Series. Calon smartphone anyar ini akan rilis minggu depan. Catat tanggalnya deh.

Seperti yang kalian tahu, OPPO sebentar lagi akan merilis seri anyar OPPO Find X3 Series. Seri ini akan terdiri dari tiga perangkat yakni Find X3 Pro, Find X3 Neo dan Find X3 Lite.

Nah, sebentar lagi penggemar OPPO akan bisa melihat penampakan OPPO Find X3 Series secara asli. Pasalnya OPPO Sudah mengumumkan tanggal perilisan seri ini. Kapan itu?

Tanggal Rilis OPPO Find X3 Series

Melalui laman Twitter resminya, OPPO mengunggah cuitan dengan tagar #OPPOFindX3Series. Penerus OPPO X2 Series ini akan rilis pada tanggal 11 Maret 2021.

Serunya dalam cuitan tersebut, OPPO juga turut menyertakan siluet OPPO Find X3 Series. Kalau dilihat dari posternya, sepertinya OPPO ingin menonjolkan bagian kamera ponsel anyarnya.

Sebenarnya sudah ada berbagai rumor mengenai seri Find X3. Pertama, Find X3 Lite kabarnya adalah OPPO Reno 5 5G yang dirombak sedikit desainnya.

Ponsel ini akan menampilkan layar AMOLED 6,3 inci sama seperti Reno 5 5G dengan resolusi 2400 x 1080 piksel, refresh rate 90Hz, dan punya punch-hole untuk kamera selfie.

OPPO Find X3 Lite akan hadir dengan chip kelas menengah Snapdragon 765G. Chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM 8GB, penyimpanan internal 128GB, baterai 4.300mAh dengan fast-charging SuperVOOC 2.0 65W.

Dalam hal fotografi dan videografi, ponsel ini menawarkan quad-camera di bagian belakang. Terdiri dari kamera utama 64MP + ultrawide 8MP + depth-sensor 2MP + makro 2MP.

Di bagian depan ada kamera selfie 32MP. Perangkat ini kabarnya akan tersedia dalam tiga varian warna yakni galactic silver, azure blue dan starry black.

Beralih ke OPPO Find X3 Pro yang lebih premium. Ponsel ini akan menampilkan perangkat keras yang jauh lebih bagus. Rumornya sih ponsel ini menawarkan layar WHQHD + OLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz.

Ponsel ini akan mendukung ‘adaptive dynamic frame rate’ antara 10 – 120Hz. Find X3 Pro akan mengemas chip Snapdragon 888 dan baterai 4.500mAh dengan fast-charging SuperVOOC 2.0 65W.

Satu lagi yang menarik dari OPPO Find X3 Pro, yakni dari tonjolan kamera belakang yang gosipnya unik. Sistem kamera akan mengemas dua sensor 50MP Sony IMX766 (hasil kolaborasi OPPO dan Sony).

Sebagai pendamping ada juga kamera makro 3MP dengan kemampuan zoom 25x, dan telephoto 13MP dengan zoom optic 2x.

OPPO juga telah mengonfirmasi jika seri Find X3 Series akan mendukung dukungan warna 10bit end-to-end mulai dari pengambilan, penyimpanan, hingga tampilan. OPPO menyebutnya sebagai Full-path Color Management System.

%d blogger menyukai ini: