redmi 7 leaked

Penampakan Redmi 7 Di Video Hands-on

Setelah Redmi Note 7, Redmi bersiap merilis ponsel baru yang menjadi kelanjutan Redmi 6, yaitu Redmi 7. Ponsel tersebut sudah bocor ke internet melalui sebuah video hands-on. Inilah penampakan Redmi 7.

Sebelum ini, ponsel Redmi 7 sempat bocor ketika lolos sertifikasi TENAA (badan otoritas di Cina). Di sana ponsel ini disebut sebagai model M1810F6LE. Selain foto, bocoran itu juga menyebutkan beberapa spesifikasi Redmi 7.

Spesifikasi itu menyebutkan kalau ponsel Redmi baru ini akan memiliki layar LCD 6,26 inci HD+ 1520 x 720. Selain itu, spesifikasinya juga menyebutkan prosesor Octa-core dengan pilihan RAM 2/3/4 GB dan penyimpanan 16/32/64 GB. Konfigurasi kamera belakangnya adalah 12MP dan depth sensor, sedangkan kamera depan 8MP. Ada sensor sidik jari di bagian belakang.

penampakan redmi 7 tenaa

Video hands-on ini memberi kondirmasi bocoran dari TENAA tersebut. Di sana terlihat kalau bodi Redmi 7 terbuat dari plastik. Wajar, karena ponsel ini memang ponsel ekonomis.

Dari sisi penampilan, desainnya sangat mirip dengan Redmi Note 7. Hanya lebih kecil sedikit. Toh kalau dari ponsel yang ada di video hands-on ini, penampilannya tidak kalah keren. Bodinya juga memiliki warna gradasi yang sedang tren.

bocoran spesifikasi redmi 7

penampakan redmi 7 belakang

perbandingan redmi 7 dan redmi note 7

Sekedar info, video hands-on ini diunggah oleh Boby Đỗ. Namun, konten di dalamnya merupakan video dari Tony Phung Studio (seperti terlihat di logo pojok kiri atas).

More Stories
Inilah 5 Konser Musik Terbesar dan Tercanggih di Indonesia