Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Penampakan Tablet Samsung Galaxy Tab S6

Anom Penulis

Samsung mungkin merupakan salah satu merk perangkat Android yang masih kukuh merilis tablet hingga saat ini. Penampakan tablet terbaru yang akan rilis pun sudah beredar melalui gambar render Samsung Galaxy Tab S6.

Dari gambar yang ada, terlihat kalau perangkat ini sangat mirip dengan pendahulunya, Galaxy Tab S5e. Walau begitu, tablet ini tetap memiliki fitur baru dan beberapa perubahan.

popculture.id

Tablet Samsung Galaxy S6 terlihat memiliki sistem kamera ganda di bagian belakang. Hal ini merupakan yang pertama kali. Biasanya, kamera di tablet tidak secanggih di handphone. Tapi hal ini cukup menarik.

Desain bodi tablet ini memang mirip dengan pendahulunya. Tablet ini pun masih menggunakan konstruksi metal. Di bagian belakang bodi, nampak pena stylus menempel. Rumor menyebutkan kalau tablet ini punya dudukan magnetis di sana.

Lalu bisa dilihat di gambar render tersebut, kalau ada tiga varian warna tablet. Merah muda, abu-abu, dan biru muda. Semua tampak matte alias doff, tidak glossy. Hm, elegan.

Kemudian, terlihat juga cap AKG di bagian belakang. Ini berarti tablet ini masih meneruskan tradisi audio yang diolah oleh teknologi dari AKG. Selain itu, ada USB type-C di bagian bawah, dekat speaker. Sayangnya, tidak terlihat colokan audio 3,5 mm di sana. Tidak heran, versi sebelumnya juga tidak memilikinya.

Rumor juga menyebutkan kalau tablet Samsung Galaxy S6 ini akan memiliki layar sebesar 10,5 inci, chipset Snapdragon 855, dengan RAM 6GB dan penyimpanan sebesar 128GB.

Sangat besar kemungkinan kalau tablet ini dirilis bersama dengan smartphone Samsung Galaxy Note 10 pada tanggal 7 Agustus 2019 di New York, Amerika Serikat. Jadi, untk kamu yang tertarik membeli tablet yang powerful, silakan waspadai tanggal tersebut.

Oya, berikut gambar render tablet Samsung tersebut.

    %d blogger menyukai ini: