Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Ponsel POCO F2 Pro Segera Diumumkan Secara Global

Anom Penulis

Ada kabar baik untuk kamu penggemar ponsel Xiaomi. Merek lain perusahaan ponsel populer ini, POCO, mengumumkan kalau ponsel terbaru POCO F2 Pro akan segera rilis.

Ya, smartphone POCO F1 berhasil menarik perhatian dunia ketika pertama kali diumumkan di tahun 2018. Setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya, POCO kembali merilis ponsel lain, yaitu POCO X2. Kini POCO bersiap mengumumkan penerus dari ponsel pertama mereka, yaitu POCO F2 Pro.

popculture.id

Akun Twitter POCO Global mengumumkan rencana rilis tersebut melalui Twitter. Mereka akan mengumumkan ponsel POCO F2 Pro pada tanggal 12 Mei 2020 pada pukul 20:00 GMT+8 (WIB itu GMT+7) melalui acara online.

Ada sedikit kontroversi pada rumor ponsel ini. Beberapa minggu lalu, ponsel ini telah ditambahkan pada daftar ponsel yang mendapat sertifikasi Google Play. Yang menarik, menurut info tersebut (detil aplikasi kamera MIUI), ponsel ini hanyalah bentuk lain Redmi K30 Pro.

Sebenarnya hal ini tidak terlalu mengejutkan mengingat Xiaomi kerap menukar identitas ponsel mereka. Versi rilis di Cina memiliki nama dan merek berbeda ketika muncul di pangsa global. Bahkan POCO X2 sendiri merupakan bentuk lain Redmi K30 4G.

Di sisi lain, General Manager POCO India menyebutkan kalau ponsel ini bukanlah Redmi K30 Pro yang diberi cap baru. Tapi siapa yang tahu? Hal ini baru akan menjadi nyata ketika ponsel itu benar-benar diumumkan.

Hal lain yang tidak kalah menarik adalah POCO juga disebut menyiapkan sebuah ponsel lain, yaitu POCO M2 Pro. Nah, ponsel ini disebutkan merupakan versi lain dari Redmi Note 9 Pro.

Bagaimana, tertarik pada ponsel ini?

    %d blogger menyukai ini: