Samsung Akan Rilis 5 Perangkat Baru Di Acara Galaxy Unpacked 2020

samsung galaxy unpacked agustus 2020

Samsung sedang bersiap untuk acara Galaxy Unpacked yang diselenggarakan pada tanggal 5 Agustus 2020. Di acara itu, Samsung disebut akan merilis 5 perangkat baru, termasuk lini Galaxy Note20.

Secara tradisi, acara Galaxy Unpacked yang diadakan pada pertengahan tahun biasanya meletakkan Galaxy Note sebagai bintang. Namun kelihatannya kali ini Samsung langsung gas pol dengan semua perangkat bergeraknya.

Konfirmasi Samsung

Berita itu hadir secara resmi dari Samsung sendiri. Tepatnya dari TM Roh, President and Head of Mobile Communication Business, Samsung Electronics. Pernyataannya sangat menarik.

At this summer’s Galaxy Unpacked, we’ll be introducing five new power devices. These devices deliver on our vision to be the innovator of new mobile experiences that flow seamlessly and continuously wherever we go. They combine power with seamless functionality, whether you’re at work or play, at home or away. In the Next Normal, you will be empowered to live life to the fullest with these devices in your hand (and in your ears, and on your wrist.).

TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics

Seperti bisa kamu lihat, beliau menyebutkan lima perangkat baru (five new power devices) yang membawa inovasi. Lalu beliau juga menyebut secara spesifik jenis perangkat yang akan rilis di acara Samsung Galaxy Unpacked itu. Paling tidak dari posisi penggunaannya: Di tangan, di telinga, dan di pergelangan.

Dari pernyataan itu mungkin bisa kita duga apa saja perangkat tersebut.

Yang jelas ada smartphone. Selain lini Galaxy Note 20, kemungkinan smartphone lain yang akan rilis adalah Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Z Flip 5G. Lalu untuk di telinga, kemungkinan besar ada Galaxy Buds Live. Terakhir, di pergelangan tangan, kemungkinan besar adalah Galaxy Watch 3.

Bocoran Perangkat

Mengamini pernyataan TM Roh, Ishan Agarwal mengunggah beberapa bocoran foto render beberapa perangkat tersebut di Twitter. Foto-foto itu pun sudah dikonfirmasi oleh jago bocoran lain, si kucing Ice Universe. Walau gambarnya kabur, kita bisa melihat apa saja jenis perangkat tersebut.

Melihat semua gambar itu, warna tembaga kelihatannya akan menjadi tema utama acara Samsung Galaxy Unpacked 2020 pada bulan Agustus mendatang.

Yah, sejauh ini kita sudah hampir mengetahui sebagian besar informasi perangkat yang akan rilis. Entah kejutan apalagi yang dimiliki Samsung di acara tersebut. Kita lihat saja nanti.

%d blogger menyukai ini: