Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

[UPDATE] Ini Foto dan Video Samsung Galaxy Note 20 Bentuk Nyata

Anom Penulis

Jadi… yah, lagi-lagi bocoran Samsung Galaxy Note20. Namun kali ini yang muncul adalah foto Galaxy Note 20 Ultra dalam bentuk nyata.

Sekedar mengingat-ingat, sebelum ini sudah beredar banyak rumor soal seri Note 20. Kemudian juga ada bocoran bentuk Note 20 langsung dari situs resmi Samsung. Jadi mungkin kita sudah punya bayangan utuh soal ponsel baru Samsung itu.

popculture.id

Tapi foto dalam bentuk nyata bisa memberi kesan tersendiri. Kita bisa melihat bagaimana ponsel itu kalau dipegang.

Foto Samsung Galaxy Note 20 Ultra versi warna hitam ini diunggah oleh @jimmyispromo di Twitter. Ia mengunggah beberapa foto dari berbagai sisi. Kita bisa melihat bagaimana tampilan belakang, depan, dan samping.

Berikut foto-foto tersebut.

foto bagian belakang galaxy note 20
modul kamera
foto bagian depan galaxy note 20
punya bingkai tipis
bodinya pun tipis

Foto-foto ini juga sudah dikonfirmasi oleh Max Weinbach di Twitter. Seperti kita ketahui, ia juga suka memberi bocoran. Selain itu, memang penampilannya konsisten dengan apa yang sudah muncul sebelumnya.

Jimmy juga menyebutkan kalau S Pen akan memiliki fitur baru dan posisinya akan berubah. Dalam diskusi di Twitter disebutkan kalau fitur frosted glass hanya akan hadir di pilihan warna tertentu (kelihatannya versi Mystic Bronze).

Kesan pertama waktu melihat foto ini — terutama bagian belakang — adalah modul kameranya terlihat besar dan tebal. Walau mungkin terlihat tidak seimbang, hal ini merupakan konsekuensi teknologi kamera yang ada di baliknya.

Di sisi lain, layar dan bodi Galaxy Note 20 Ultra yang ada di foto ini tampak menarik. Layarnya terlihat tajam dan punya bingkai yang tipis. Bodinya pun trlihat relatif tipis. Sangat menggoda.

Jimmy menyebut kalau akan mengunggah video Galaxy Note 20 Ultra ini. Kita tunggu saja. Yah, sambil menunggu rilis pada bulan Agustus mendatang, lumayanlah sebagai hiburan.

UPDATE

Fitur baru S Pen yang disebut di atas adalah bisa berfungs sebagai pointer. Kamu bisa memilih warna dan ikon yang muncul di layar. Selain itu bisa juga memberi highlight area tertentu.

Nah ini dia penampakan bentuk nyata Samsung Galaxy Note 20 di video.

    %d blogger menyukai ini: