Pilihan Game Cocok Dimainkan dengan Teman Sambil Social Distancing

Social distancing pasti membuat jenuh bukan? Kalau bosan, mungkin kalian bisa coba salah satu game ini bersama teman sambil social distancing.

Coronavirus telah menyerang banyak orang di dunia. Banyak orang merasa panik dan frustasi karena wabah ini tidak kunjung berakhir.

Untuk meminimalisir penyebaran Coronavirus, pemerintah memberlakukan kebijakan social distancing atau jaga jarak. Kalau bisa, kita disuruh menghindari keramaian dan jaga jarak 1 – 2 meter dengan orang lain.

Hm, namanya jaga jarak pasti membosankan ya. Apalagi semua aktivitas kita seperti dibatasi. Tapi tenang, kalian bisa mengusir kejenuhan dengan bermain game.

Kali ini saya akan rekomendasikan kepada kalian, game yang cocok dimainkan sambil social distancing. Apa saja game-game tersebut?

Daftar Game untuk Social Distancing

PUBG Mobile / COD Mobile / Fortnite

Teknologi Game Color Plus
Sumber Gambar : PUBG Blog

Kalau ada permainan yang bisa dimainkan sambil jauh-jauhan, ketiga game ini harus masuk daftarnya. Fortnite adalah pilihan yang bagus. Kalian bisa mainkan game ini di banyak perangkat.

Sementara PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile tidak jauh beda. Walau game ini cuma bisa dimainkan di ponsel, tapi kalau kalian ingin bermain bersama teman, maka tidak ada salahnya memainkan game ini.

Animal Crossing: New Horizons

Sumber Gambar : Game Informer

Animal Crossing: New Horizons adalah game yang baru diluncurkan. Permainan ini cocok dimainkan saat kalian terkurung di dalam rumah.

Dalam game ini, kalian akan berada dalam sebuah pulau online dan harus bertahan hidup dengan teman-teman. Di sini, kalian bisa bermain dengan 8 pemain lain.

Minecraft

minecraft
Sumber Gambar : Minecraft

Wah kalau game ini, pasti harus masuk dalam daftar ya. Minecraft tersedia untuk berbagai platform, dan punya permainan lintas platform yang sangat luas.

Minecraft adalah permainan open world. Itu artinya, kalian bisa menjelajahi dunia Minecraft sepuasnya. Tidak hanya itu, kalian juga bisa membuat dunia bersama, berbicara, atau berpetualang dengan pemain lain lho.

Mobile Legends dan AOV

Sumber Gambar : Mobilelegends-PC

Dua game ini saya rekomendasikan untuk kalian yang suka game MOBA. Ya mungkin kebanyakan orang sudah memainkan game ini. Tapi saya yakin, masih ada sebagian lagi yang belum mencobanya.

Mobile Legends dan AOV hampir sama. Di sini kalian bisa bertarung sendirian atau bersama pemain lain untuk melawan tim lawan. Oya, hero dalam game ini bagus-bagus lho.

%d blogger menyukai ini: