Bersiap! Pokemon GO Fest 2020 Segera Tiba

pokemon go fest 2020

Di tengah pandemi COVID-19, kita memang butuh variasi kegiatan seru di rumah. Nah, para pemain game Pokemon GO tidak perlu kuatir. Pokemon GO Fest 2020 segera hadir.

Tentu saja festival Pokemon kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada tahun 2019, Pokemon GO Fest hadir di Chicago, Dortmund, dan Yokohama. Di sana semua trainer berkumpul untuk acara spesial musim panas ini. Total ada 600.000 trainer hadir.

Tentu saja, hal itu tidak bisa dilakukan tahun ini karena adanya pandemi COVID-19. Namun Niantic, sebagai tim Pokemon GO, tidak kehabisan akal. Acara tahun ini akan menggunakan format virtual.

Pokemon GO Fest 2020 akan berlangsung selama 2 hari, yaitu tanggal 25 dan 26 Juli 2020. Karena kali ini memiliki format virtual, semua trainer dari seluruh dunia bisa bergabung dan bisa mengikuti acara secara penuh dalam dua hari tersebut. Niantic mengusahakan ketersediaan tiket sebanyak mungkin (belum jelas apa fungsi tiket ini secara online).

This year’s Pokémon GO Fest is designed from the ground up to connect Trainers like never before. While we’ll miss celebrating with each other in a beautiful park, we’ve come up with new ways for the community to connect and team up together that we’ll roll out during the summer.

Sejauh ini belum ada informasi lebih jauh mengenai teknis acara tersebut. Namun Niantic menyebutkan kalau di acara ini akan ada banyak bonus, pertemuan dengan banyak Pokemon, dan Special Research. Kemudian akan ada cara khusus untuk berhubungan antara trainer satu dengan yang lain.

Setelah menjadi fenomena besar setelah dirilis, Pokemon GO memang kerap menghadirkan acara khusus untuk komunitas pemainnya. Misalnya Pokemon Day dan Pokemon GO Community Day.

Pokemon GO Fest sebenarnya merupakan sebuah kegiatan unik tempat para trainer berkumpul secara langsung. Yah, namun sekali lagi, tahun ini tidak bisa dilakukan seperti itu. Kita tunggu saja kabar selanjutnya soal festival ini.

%d blogger menyukai ini: