Pokemon Presents: Dari Arceus sampai Pokemon Unite Android / iOS

pokemon presents

Acara Pokemon Presents bulan Agustus 2021 menghadirkan berbagai pengumuman terkait beberapa game populer, seperti Pokemon Legends: Arceus, Pokemon GO, dan Pokemon Unite untuk Android / iOS.

Pokemon Presents kali ini berlangsung pada tanggal 18 Agustus 2021 yang dilakukan secara online melalui YouTube. COO The Pokemon Company, Takato Utsunomiya membawakan acara tersebut.

Pokemon UNITE

Menyusul peluncuran di Nintendo Switch, game Pokemon UNITE untuk Android dan iOS rencananya akan rilis pada tanggal 22 September 2021. Pra-registrasi untuk Pokemon UNITE sudah tersedia di Apple App Store dan Google Play Store.

Jika jumlah peserta pra-registrasi mencapai 2,5 juta pemain, maka kamu yang mendaftar bisa mendapat lisensi Pikachu Unite. Nanti, kalau jumlah pra-registrasi mencapai angka 5 juta, kamu akan mendapat Holowear spesial Pikachu Festival Style.

pokemon presents umumkan tanggal rilis pokemon unite android dan ios

Kamu akan mendapat hadiah itu nanti ketika masuk ke game Pokemon UNITE dan menunaikan Login Event sebelum akhir Oktober 2021. Pemain yang sudah memiliki lisensi Pikachu akan mendapat koin Aeon sebagai gantinya.

Pemain di Nintendo Switch juga akan berkesempatan mendapat lisensi Zeraora Unite saat ini. Kalau kamu login dengan akun yang sama di Nintendo Switch dan versi mobile, kamu pun bisa mendapay Zeraora saat peluncuran nanti.

Pokémon Café ReMix

Game puzzle Pokemon Cafe Mix mendapat pembaruan. Namanya pun berganti menjadi Pokemon Cafe ReMix. Akan ada banyak Pokemon baru yang juga punya pilihan kostum baru, beserta gameplay dan puzzle yang baru pula.

Pokemon Masters Ex

Event Howling Shield of Eternity hadir di game Pokemon Masters Ex mulai tanggal 18 Agustus sampai 15 September 2021. Kamu akan membantu Hop, Gloria, dan Leon seiring mereka menolong Pokemon Legendaris Eternatus yang hadir di pulau.

Bermain di Event ini akan memberikan hadiah sync pair antara Hop dan Zamarenta. Selain itu, Sygna Suit untuk Leon dan Eternatus juga akan melakukan debutnya di acara ini.

Kemudian, akan ada acara perayaan 2 tahun Pokemon Master Ex yang akan menghadirkan N. N akan memakai suit baru dan akan berpasangan bersama Pokemon yang bisa memberi damage pada semua musuh sekaligus.

Pokemon GO

Game Pokemon GO akan kedatangan Pokemon baru dari wilayah Galar, mulai dari 20 – 31 Agustus 2021. Kamu akan bisa menemukan Wooloo, Skwovet, dan Falinks dan menambahkan mereka ke dalam Pokedex-mu.

Selain itu, Pokemon Galarian legendaris Zacian juga kan hadir dalam 5-star raid mulai 20 – 26 Agustus 2021. Lalu Zamarenta akan menyusul pada 5-star raid tanggal 26 Agustus – 1 September 2021.

Pokemon Brilliant Diamond dan Pokemon Shining Pearl

Game Pokemon Brilliant Diamont dan Pokemon Shining Pearl akan rilis pada tanggal 21 November 2021. Kedua game ini kembali menghadirkan petualangan Sinnoh dengan banyak fitur permainan, seperti Super Contest Show dan Union Room.

Pre-order Pokemon Brilliant Diamont dan Pokemon Shining Pearl sudah bisa dilakukan di Nintendo eShop mulai 18 Agustus 2021.

Pokemon Legends: Arceus

Pokemon Legends: Arceus mengajakmu bertualang di Hisui, wilayah yang akan menjadi cikal bakal Sinnoh. Game RPG ini akan meluncur pada tanggal 28 Januari 2022. Tapi kamu sudah bisa melakukan pre-order Pokemon Legends: Arceus di Nintendo eShop mulai 18 Agustus 2021.

pokemon presents umumkan tanggal rilis legends arceus
%d blogger menyukai ini: