Game Pokemon UNITE Resmi Hadir di Nintendo Switch

Seperti yang sudah dikabarkan dalam jadwal rilis sebelumnya, akhirnya game Pokemon Unite resmi hadir di Nintendo Switch.

Diumumkan pada tahun 2020, Pokemon UNITE adalah game pertempuran 5v5 strategis seperti MOBA. Kamu akan berkompetisi dalam Unite Battle di pulau Aeos. Di sana, tim yang mengumpulkan poin lebih banyak menjadi pemenangnya.

Untuk mendapat poin, kamu harus mengumpulkan energi Aeos dari mengalahkan Pokemon, baik dari pihak musuh maupun yang ada di alam liar (jungling), lalu meletakkannya di goal zone musuh. Energi Aeos itu juga bisa kamu pakai untuk evolusi Pokemon milikmu.

game pokemon unite nintendo switch

Tiap Pokemon memiliki kemampuannya sendiri. Ada yang cocok untuk menyerang, bertahan, bergerak cepat, memberi dukungan, dll. Perbedaan ini yang memberikan gaya bermain dan strategi berbeda dalam pertempuran.

Rilis Pokemon Unite di Nintendo Switch ini juga menandai season pertama “Welcome to Aeos Island!” Battle Pass untuk season pertama ini akan memberikan banyak hadiah, mulai dari koin di game dan Holowear. Seperti sistem musim di game lain, kamu juga akan mendapat hadiah di akhir season, dan yang membeli premium pass berkesempatan mendapat hadiah lebih, seperti Holowear Hiphip Style: Pikachu dan Captain Style: Cinderace.

Serunya, siapa pun yang masuk dan main Pokemon UNITE di Nintendo Switch sebelum tanggal 31 Agustus 2021 akan menerima lisensi Unite untul Zeraora sebagai bonus. Zeraora punya kemampuan mendekati musuh dengan cepat dan menghantam dengan damage besar. Lalu Unite Move miliknya, Plasma Gale, akan mengirim ledakan listrik yang menciptakan zona plasma di area yang terkena serangannya.

Game Pokemon UNITE juga akan hadir di platform lain. Rencananya jadwal rilis Pokemon UNITE di Android dan iOS adalah bulan September 2021. Selain itu, nantinya dukungan untuk cross-play dan cross-save juga akan hadir.

Untuk pengguna Nintendo Switch, silakan cek game ini lebih jauh di situs resmi.

%d blogger menyukai ini: