Ponsel Flagship realme X2 Pro Menuju Indonesia

leap to premium

realme X2 Pro banner
Anom Penulis

Sebelum ini, realme sudah mengumumkan smartphone flagship mereka untuk pasar Eropa. Kabar baiknya, ponsel flagship tersebut, realme X2 Pro, juga akan masuk Indonesia.

Selama ini realme lebih dikenal sebagai produsen smartphone kelas menengah yang handal dengan harga terjangkau. Namun secara perlahan, realme mengembangkan sayapnya dan masuk ke kelas flagship alias kelas high-end.

Ponsel flagship tersebut hadir dengan nama seri X. Seri ini memiliki spesifikasi tinggi. Kalau kita perhatikan, realme XT menjadi jembatan antara kelas menengah dan kelas high-end ini. Kehadiran ponsel realme X2 Pro ini sudah mendapat konfirmasi dari pihak realme.

“Smartphone ini juga merupakan jawaban atas strategi ‘Leap to Premium’ kami dan jawaban atas antusiasme pengguna di Indonesia yang menginginkan smartphone premium kami diluncurkan di Indonesia. Bersiaplah untuk merasakan pengalaman kecepatan penuh pada smartphone ini,” kata Palson Yi – Brand Manager realme Indonesia.

Sekilas realme X2 Pro

ponsel realme X2 Pro
realme X2 Pro

Sebagai smartphone flagship, realme X2 Pro memiliki beberapa fitur unggulan menarik. Fitur tersebut tentunya tidak akan kita temui pada ponsel di kelas yang lebih rendah.

Fitur pertama yang seru adalah dukungan layar Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz. realme juga menyebut kalau ada peningkatan frame rate hingga 50% dengan zero lag. Sehingga layar Super AMOLED 6,5 inci FHD+ miliknya bisa membuai baik mata dan jari kita.

Ponsel ini juga hadir dengan dapur pacu yang mantap. Ada chipset Snapdragon 855+ yang sekarang merupakan chipset paling dahsyat di smartphone Android (juga dipakai di ROG Phone 2). Dengan chipset ini, kinerja yang biasa ada di ponsel premium ditingkatkan lagi, terutama untuk gaming.

Fitur seru lain yang hadir adalah teknologi SuperVOOC Flash Charge 50W. Dengan teknologi fast charging ini, kita bisa mengisi baterai 4000mAH realme X2 Pro dari 0 sampai 100% hanya dalam waktu 35 menit. Luar biasa.

Tentunya, ponsel ini juga hadir dengan teknologi kamera terkini. Smartphone ini menggunakan sensor kamera Samsung ISOCELL Bright GW1 64MP dalam konfigurasi quad-camera miliknya. Selain kamera utama 64MP, juga ada kamera telefoto 13MP (hybrid zoom 20X), kamera wide 8MP, dan kamera portrait 2MP.

Tanggal Rilis realme X2 Pro

Tanggal rilis realme X2 Pro di Indonesia
Tanggal rilis realme X2 Pro

Nah, kalau kamu berminat memiliki ponsel flagship ini, realme X2 Pro akan hadir secara resmi di Indonesia pada tanggal 27 November 2019 pada pukul 15:00.

Jadi silakan tunggu tanggal mainnya. Karena ada berbagai penawaran spesial yang menarik. Untuk informasi lebih jauh, silakan kunjungi situs resmi realme Indonesia.

    %d blogger menyukai ini: