Awas! Ponsel Gaming Pertama Redmi akan Rilis Akhir Bulan Ini

Nasib ponsel gaming Redmi akhirnya menuai kejelasan. Ponsel gaming pertama Redmi akan rilis akhir bulan ini. Gimana, Mi Fans sudah siap?

Hingga saat ini, sub-brand Xiaomi yang berhasil mendebutkan ponsel gaming baru Black Shark. Sub-brand ini baru saja mendebutkan seri anyar Black Shark 4 dan 4 Pro pada bulan Maret kemarin.

Kini ada satu lagi sub-brand Xiaomi yang bakal menelurkan ponsel gaming, yakni Redmi. Rumor ponsel gaming pertama Redmi sebenarnya telah tersebar sejak Januari lalu. Namun Redmi belum secara resmi membeberkan tanggal perilisan ponsel ini.

Ponsel Gaming Redmi Rilis Akhir April 2021

Setelah berbulan-bulan berlalu, kini perusahaan akhirnya mengkonfirmasi tanggal perilisan ponsel gaming pertama Redmi. Dilansir dari GSMArena, Ponsel ini akan rilis akhir April ini.

Sumber Gambar : GSMArena

Redmi tidak mengungkapkan spesifikasi apa pun tentang ponsel gaming pertamanya. Tapi yang jelas, vendor asal China itu mengumumkan kemitraannya dengan Call of Duty Mobile untuk peluncuran ponsel.

Sumber Gambar : GSMArena

Sementara ini baru itu saja informasi resmi yang dibeberkan perusahaan. Redmi juga belum memberikan bocoran spesifikasi untuk ponsel gaming-nya.

Tapi kalau flashback ke rumor bulan lalu, ada seorang leaker yang mengklaim kalau ponsel gaming Redmi bakal hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 1200.

Smartphone ini juga akan memakai panel OLED datar dengan punch-hole untuk kamera selfie. Ponsel gaming ini bakal ditenagai baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 65W. Perangkat ini juga diprediksi akan hadir dengan shoulder triggers dan dibanderol antara CNY 2.000 – CNY 2.500 ($305 – $380).

%d blogger menyukai ini: