Redmi Bakal Luncurkan Ponsel Gaming Flagship Pertamanya yang Murah

Sub-brand Xiaomi, Redmi umumkan bakal menghadirkan ponsel gaming flagship pertamanya. Seperti biasa, ponsel ini akan dijual lebih murah.

Redmi awalnya hanya fokus membuat smartphone budget. Namun pada tahun 2019, untuk pertama kalinya Redmi mencoba peruntungan di ponsel flagship dengan meluncurkan Redmi K20.

Kini General Manager Redmi, Lu Weibing mengungkapkan di Weibo, jika Redmi akan memasuki segmen baru yakni ponsel gaming flagship. Woahh.. Bakal seperti apa ya?

Ponsel Gaming Flagship Redmi Lebih Murah

Lewat postingan Weibing, ponsel gaming ini akan diluncurkan โ€˜dengan harga yang tidak dapat ditolak.โ€™ Alias harganya bakal lebih murah dibanding smartphone gaming lainnya.

gambar: Weibo (terjemahan otomatis)

Weibing juga mengklaim, Redmi akan jadi merek pertama yang meluncurkan ponsel dengan chipset Dimensity 1200. Namun belum jelas, apakah smartphone gaming ini bakal memakai chipset itu atau tidak.

Dimensity 1200 sendiri adalah chipset anyar dari MediaTek yang dibuat khusus untuk ponsel flagship. Sebelum Redmi, perusahaan realme sudah lebih dulu mengumumkan akan memakai chipset ini ke realme X9 Pro.

Di sisi lain sampai sekarang sub-brand Xiaomi yang membuat ponsel gaming flagship hanyalah Black Shark. Merek yang satu ini juga tengah mengerjakan ponsel gaming lain yang ditenagai Snapdragon 888.

Sementara itu, ponsel flagship Redmi berikutnya kabarnya adalah Redmi K40 Pro. Smartphone ini juga akan ditenagai chipset Snapdragon 888, dan punya layar datar FHD+ dengan refresh rate 120Hz.

Model standar Redmi K40 kabarnya juga akan bergabung dengan Redmi K40 Pro. Tidak sepetri versi Pro, versi standar ini kabarnya akan memakai chipset baru Qualcomm, yakni Snapdragon 870. Keduanya diprediksi akan debut di China bulan depan.

%d blogger menyukai ini: