Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

RESMI! Ponsel Lipat Xiaomi Mi Mix Bakal Meluncur Bareng Mi 11 Pro dan Ultra

Indri Penulis

Xiaomi akan mengadakan acara peluncuran 29 Maret 2021, salah satunya untuk meluncurkan ponsel lipat Xiaomi Mi MIX.

Beberapa hari yang lalu, Xiaomi telah mengumumkan akan meluncurkan dua ponsel unggulan Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra pada tanggal 29 Maret mendatang.

Siapa sangka kalau dalam acara peluncuran itu, kita juga akan melihat satu ponsel flagship Xiaomi dari seri MIX. Lewat produk Xiaomi Mi MIX, seri MIX akan memiliki produk ponsel lipat.

Ponsel Xiaomi Mi MIX Siap Meluncur

Berita peluncuran ini diumumkan langsung oleh Xiaomi melalui akun Weibo-nya. Kamu bisa melihat seri ‘MIX’ dalam poster di bawah ini.

Sumber Gambar : GSMArena

’AKU AKAN KEMBALI’ Xiaomi MIX, setelah dua tahun, telah kembali dengan kuat! Dengan kekuatan teknis yang tak ada habisnya, kami dapat memenuhi harapan ratusan juta pengguna. Pukul 19:30 tanggal 29 Maret, kita akan mengobrol tentang Mi MIX.”

Begitulah terjemahan tulisan yang ada di poster unggahan Xiaomi. Ya, seri MIX memang terakhir kali meluncurkan produk pada tahun 2019.

Sementara itu melihat bentuk posternya dan kata-kata ‘kami akan mengobrol,’ sepertinya Xiaomi akan membeberkan apa saja yang bakal ditawarkan oleh Mi MIX barunya.

Sumber Gambar : GSMArena

Sampai sekarang belum ada foto resmi yang menampilkan gambar Mi MIX. Namun berdasarkan bocoran yang beredar, seri ini akan mengusung konsep ponsel lipat.

Sedangkan rumor lain mengatakan kalau Xiaomi mungkin akan memamerkan beberapa perangkat Mi MIX, salah satunya Mi MIX 4 PRO MAX.

Wah, semoga rumor tersebut benar ya. Sebab sampai sekarang seri MIX baru punya sedikit produk antara lain Mi MIX 2, Mi MIX 2S, Mi MIX 3, dan Mi MIX Alpha yang sudah lebih dari dua tahun diumumkan.