Ponsel Redmi Berbaterai 6000mAh Nongol di Situs TENAA

Ponsel Redmi dengan baterai 6000mAh muncul di situs TENAA. Smartphone ini punya 7 warna dan namecode M2010J19SC.

Rumor tentang dua ponsel bernama Redmi Note 9 5G dan Redmi Note 9 Pro 5G telah beredar di internet beberapa waktu lalu. Rumornya kedua ponsel ini masih mengusung desain serupa dengan varian 4G.

Sekarang ada perangkat Redmi lainnya yang nongol di situs TENAA. Menariknya, spesifikasi dan desain yang dimiliki smartphone ini berbeda jauh dengan seri Redmi lainnya. Ponsel Redmi ini bakal hadir dengan baterai 6000mAh.

Bocoran Ponsel Redmi Berbaterai 6000mAh

Dilansir dari GSMArena, smartphone anyar ini punya baterai berkapasitas 6000mAh. Terlihat pula kalau smartphone ini punya empat kamera di bagian belakang. Kemudian terlihat pula tulisan Redmi yang besar di bodi belakang sisi kiri ponsel.

Sumber Gambar : TENAA (via GSMArena)

Hal yang menarik di sini adalah desain kamera belakang. Kalau ponsel ini fix penerus Redmi 9 atau Redmi Note 9, desain kameranya jelas telah dirombak total.

Ponsel yang dirumorkan ini punya modul kamera belakang berbentuk persegi panjang dan terletak di sudut kiri atas. Sementara modul kamera Redmi 9 berbentuk vertikal di tengah, dan Redmi Note 9 berbentuk kotak di tengah.

Beralih ke hal lainnya. Daftar di TENAA menyebutkan soal CPU 2.0GHz. Kemungkinan ini adalah bagian dari chipset MediaTek Helio G85.

Kamera utama terdaftar memiliki resolusi 48MP. Sementara di bagian depan kamera selfie tersembunyi dalam takik waterdrop dan hanya beresolusi 8MP.

Soal RAM dan penyimpanan, ponsel ini masing-masing punya tiga opsi yakni 4GB/6GB/8GB dan 64GB/128GB/256GB. Untuk kombinasi resminya tentu belum terungkap. Kita masih harus menunggu sampai peluncuran resminya.

Sumber Gambar : TENAA (via GSMArena)

Di sisi lain, smartphone ini akan memakai panel LCD 6,53 inci. Soal keamanan, ponsel ini telah dibekali pemindai sidik jari yang diletakkan di samping.

Perangkat ini cukup ringan yakni hanya 198 gram dan punya ukuran 162,3 x 77,2 x 9,6mm. Sementara itu, Xiaomi mendaftarkan ponsel ini dalam tujuh warna. Terdiri dari Black, Blue, White, Green, Purple, Red, dan Orange.

Sementara itu, GSMArena berasumsi kalau ponsel ini bakal mengadopsi nama Redmi 10 atau Redmi Note 10. Namun asumsi semacam ini bisa saja tepat atau melenceng.

Apalagi kalau beberapa waktu lalu sempat muncul bocoran Redmi Note 10 yang nongol di GeekBench. Dilihat dari daftar GeekBench, ponsel ini punya spesifikasi berbeda yang dengan versi TENAA.

Bagaimana pun juga, hanya Xiaomi yang tahu. Bisa saja ini benar-benar penerus Redmi 10, Redmi Note 10, atau Xiaomi bakal membuat seri Redmi yang lain.

%d blogger menyukai ini: