Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Poster OPPO K9 Tunjukkan Fitur Fast-Charging 65W & Kamera 64MP

Indri Penulis

OPPO menggoda penggemar dengan merilis poster OPPO K9. Poster itu tunjukkan beberapa fitur OPPO K9 seperti fast-charging dan resolusi kamera.

OPPO terakhir kali memperbarui K-Series pada tahun 2020 lalu. Yakni dengan meluncurkan smartphone OPPO K7 5G. Ponsel ini ditenagai Snapdragon 765G dan menyajikan quad-camera 48MP dan kamera selfie 32MP.

Kini peluncuran penerus OPPO K7 Series sepertinya sudah semakin dekat. Apalagi baru-baru ini sudah bocor poster si ‘ponsel generasi baru.’

Bocoran Fitur Smartphone OPPO K9

Entri terbaru dari OPPO K-Series akhirnya terungkap, dan ponsel tersebut adalah OPPO K9. Hal ini terbongkar dari poster yang baru-baru ini tersebar di Weibo.

Dalam poster tersebut, perusahaan menggoda pengaturan triple-camera 64MP, dan Flash Charge 65W. Diprediksi, OPPO K9 akan menjadi ponsel teratas dari K-Series.

Sumber Gambar : GSMArena

Bagian belakang ponsel bertuliskan “09-K Super Performance.” Meskipun perusahaan tidak menyebutkan chipset apa yang bakal digunakan, namun MyFixGuide berspekulasi bahwa OPPO K9 akan memakai chipset Snapdragon 870 atau Dimensity 1100.

Postingan di Weibo juga menyebutkan kalau ponsel akan bisa mengisi daya selama 5 menit. Sayangnya ada tulisan yang tidak bisa diterjemahkan dengan jelas dari Bahasa Mandarin yakni, “menyalakan hitam selama dua jam.”

GSMArena berspekulasi jika kalimat itu artinya, pengguna bisa memakai OPPO K9 selama dua jam dengan pengisian daya 5 menit dan tema gelap diaktifkan.

Sebelumnya, OPPO sempat dikabarkan bakal merilis sepasang earbud TWS yang dikenal sebagai OPPO Enco Buds. Rumornya, perusahaan akan meluncurkan earbud ini bareng dengan OPPO K9, yakni pada 6 Mei mendatang di China.