Game “Battlefield Mobile” Pra-Registrasi di Play Store Indonesia

Anom Penulis

Ada kabar baik untuk kamu pecinta game action dan shooter, terutama fans Battlefield. Ya, karena game “Battlefield Mobile” kini tersedia sebagai pra-registrasi di Play Store Indonesia.

Cade, manajer komunitas EA, mengumumkan hal ini melalui situs resmi. Ia menyebutkan kalau saat ini mereka sedang melakukan uji coba “Battlefield Mobile” di Indonesia dan Filipina. Seperti biasa, uji coba itu hadir dalam bentuk pra-registrasi di Play Store.

Ia juga menyebutkan kalau proses ini mulai berjalan pada musim semi 2021 dan baru tersedia untuk Android. Nantinya seiring perkembangan, wilayah lain juga akan mendapat kesempatan.

Game “Battlefield Mobile” akan hadir sebagai game free-to-play. Akan ada mikrotransaksi di dalamnya (IAP), namun hanya akan bersifat kosmetik. Lalu game ini juga akan memiliki sistem Battle-pass.

Saat ini, konten yang tersedia baru ada peta Grand Bazaar dan mode permainan klasik Battlefield, yaitu Conquest. Tentu konten lain akan bertambah seiring waktu.

Yang menarik, EA menyebutkan kalau game “Battlefield Mobile” dikembangkan oleh Industrial Toys yang dipimpin oleh Alex Seropian, salah satu pendiri Bungie, yang dulu ikut membuat game “Halo”. Pengembangan game ini juga berkolaborasi dengan DICE.

pra registrasi battlefield mobile indonesia

Dalam masa awal uji coba ini, game bisa dimainkan di perangkat dengan sistem operasi Android 7 dan yang lebih baru. Lalu, karena memang dikembangkan khusus untuk perangkat bergerak, maka tidak akan ada cross-play dengan platform PC atau Konsol.

Lalu harap kamu perhatikan. Perkembangan permainan selama masa uji coba ini akan dihapus pada saat akhir tes. Sehingga ketika game hadir untuk publik, semua mulai pada titik yang sama.

Nah, para gamer Indonesia, kalau kamu memakai ponsel Android dan berminat main “Battlefield Mobile”, silakan unduh melalui link di bawah ini.

    %d blogger menyukai ini: