Pra Registrasi Dibuka, Game “Tears of Themis” Rilis Musim Panas Ini

Telah lama dinanti, miHoYo akhirnya mengumumkan kalau game “Tears of Themis” akan rilis musim panas ini dan pra registrasi telah dibuka.

“Tears of Themis” adalah game berkonsep detektif romantis buatan miHoYo. Di dalam permainan ini, kamu bakal terjun ke dunia hukum sebagai pengacara cewek.

Game ini cukup unik, mengingat ini adalah permainan non-action pertama miHoYo. Sebelumnya, miHoYo lebih fokus ke game berbau action seperti Genshin Impact dan Honkai Impact.

Kalau begitu, mari kita kupas apa saja hal menarik yang ada dalam permainan ini!

Seputar Gameplay “Tears of Themis”

Permainan ini mengambil latar di kota Stellas City. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, di sini kamu bakal berperan sebagai pengacara cewek yang bekerja di Themis Law Firm. Tugasmu adalah memecahkan berbagai kasus misterius yang terjadi di kota tersebut.

Kamu nggak perlu khawatir bakal merasa bosan dengan pekerjaan yang itu-itu saja. Karena nantinya, kamu bakal dipertemukan dengan empat cowok tampan dengan karakter dan pekerjaan yang berbeda.

Jika pengumuman sebelumnya tidak disebutkan siapa dan bagaimana latar belakang cowok-cowok ini, maka kali ini miHoYo bakal mengenalkannya kepadamu.

Karakter pertama ada Luke Pearce si detektif swasta, lalu ada pengacara top Artem Wing, si psikiater Vyn Richter, dan yang terakhir adalah pewaris perusahaan Marius von Hagen.

Bisa kamu lihat, masing-masing karakter cogan ini punya pesonanya sendiri-sendiri kan? Ada yang terlihat ramah, ada pula yang terlihat dingin. Style-nya pun dibikin berbeda. Ada yang terlihat formal, ada juga yang terlihat ala boyfriend material. Hahaha. Sepertinya miHoYo berusaha memenuhi fantasi gamer cewek (khususnya yang jomblo).

Menariknya di permainan ini kamu nggak cuma bertemu biasa dengan mereka. Kamu bisa berinteraksi dan meningkatkan hubunganmu ke level berikutnya. Bisa lewat obrolan video, panggilan, atau obrolan ringan dengan cerita tertentu. Satu lagi, cowok-cowok ini juga bakal membantumu menyelesaikan kasus lho.

Sekilas, “Tears of Themis” terlihat mirip seperti permainan otome lainnya. Katakanlah seperti “Mr. Love: Queen’s Choice,” di mana karakter cewek dipasangkan dengan empat cowok tampan dan mereka bersama-sama mengungkap kasus misterius.

Namun belum tahu juga, apakah permainan ini benar-benar bakal identik dengan game sebelah atau tidak. Tapi yang jelas, sepertinya game ini bakal digandrungi gamer cewek deh.

Rilis Game “Tears of Themis”

Untuk menyambut petualangan romantis bersama keempat cogan itu, kamu bisa melakukan pra-perndaftaran sekarang di Google Play Store dan App Store. Kamu juga bisa mengundang temanmu untuk melakukan pra-pendaftaran via media sosial.

Sumber : miHoYo

Ada hadiah menarik yang siap menantimu kalau “Tears of Themis” berhasil tembus 500.000 pra-pendaftaran. Kamu bakal punya kesempatan untuk mengundi hadiah sebanyak x10, mendapatkan SR Card gratis, dll.

Sementara itu, “Tears of Themis” akan rilis musim panas 2021 di Android dan iOS. Permainan ini akan tersedia dalam pilihan bahasa China, Inggris, Jepang dan Korea.

%d blogger menyukai ini: